TVM Anak Yang Dibuang Pemain Sinopsis Film Mega Aulia RCTI

Jumat, Oktober 04, 2013
Anak Yang Dibuang TVM RCTI

Sultan sama Nadya, pasangan muda kaya baru saja merasakan kebahagiaan pada saat anak kesatu nya hadir ke dunia. Di sayangkan kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Dokter mengatakan bahwa terdapat kelainan pada kaki bayi nya, dan bakal pincang pada saat besar nanti.

Sultan sama Nadya hanya dapat sedih serta diam mendengar keterangan dokter. Sultan merasa malu bakal anaknya yang cacat, dirinya tak mau merawatnya. Nadya begitu sedih bakal keputusan Sultan. Nadya tak bisa berbuat banyak pada saat Sultan mengambil keputusan bayi mereka diserahkan untuk Agus dan Nia, pasangan yang selama ini sudah setia membantu di rumah mereka, yang telah lama menikah melainkan belum juga mempunyai anak. Syarat yang diajukan, Agus sama Nia mesti pergi jauh serta jangan pernah mengungkapkan siapa orang tua bayi tersebut sebenarnya terhadap siapapun. Agus sama Nia menerima tawaran tersebut dengan suka cita. Bayi cantik itu pun lalu mereka beri nama Cinta.

Cinta timbul jadi gadis yang cantik serta ceria kendatipun hidup dengan kekurangan pada kakinya. Cinta tak minder. Dia pun begitu rajin membantu kedua orangtuanya melacak tambahan penghasilan buat hidup keluarga mereka sehari-hari. Agus sama Nia pun tak berhenti bersyukur mereka sudah menerima tawaran majikan nya dulu buat merawat Cinta. Mereka bertiga hidup bahagia sekalipun begitu sederhana.

Berbeda sama keluarga Sultan dan Nadya. Sesudah kelahiran Cinta, mereka belum juga dikaruniai anak. Nadya merasa kesepian hidup sendiri di rumah, dikarenakan Sultan sering sibuk sama pekerjaannya. Dia pun mulai teringat-ingat bayi yang pernah dia kasihkan pada Nia serta Agus dulu selanjutnya berandai-andai. Nadya diam-diam kemudian menggali informasi mengenai keberadaan Agus sama Nia buat melacak anaknya.

Ketentraman keluarga Agus sama Nia mulai terusik pada saat Cinta mempertanyakan siapa orangtua kandungnya. Cinta mendapati itu pada saat ingin mendonorkan darahnya buat Nia, namun rupanya tidak ada kecocokan. Agus sama Nia bingung menjawab pertanyaan Cinta. Mereka pun sedih dikarenakan takut kehilangan Cinta, juga takut Cinta akan memilih orangtuanya yang lebih kaya.

Akankah Cinta memperoleh jawaban dari kegalauannya mengenai orang tua kandungnya? Dapatkah dirinya menerima kenyataan jikalau dulu orangtua kandungnya sudah membuangnya dikarenakan kecacatannya?

Pemain Anak Yang Dibuang

Ini dia beberapa nama pemeran Anak Yang Dibuang dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Sultan
Nadya
Nia
Agus
Cinta
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi18 - 09 - 2013
Durasi75 Menit
Penulis,
Nomor5554/DVD/r/TV/09.2018/2013
Judul Rekaman VideoTVm Anak Yang Dibuang
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 75 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Kredit

Soundtrack Anak Yang Dibuang

OST anak yang dibuang ini memang ada lagu pendukungnya, jadi jika ada tema lagu anak yang dibuang yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack anak yang dibuang berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01AfganTerima Kasih Cinta

Jadwal Tayang Film Anak Yang Dibuang

TanggalJamJudul AcaraTempat
04 - 10 - 201321:45TVM RCTIRCTI

Komentar TVM Anak Yang Dibuang Pemain Sinopsis Film Mega Aulia RCTI

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update TVM Anak Yang Dibuang Pemain Sinopsis Film Mega Aulia RCTI dengan id 1594021642545211290.