Goliath Burger Aston Geliat Kopdar Blogger Jogja

Senin, Oktober 07, 2013

Capek, mungkin satu kata yang bisa menggambarkan untuk keadaan saya kali ini, namun tetap semangat untuk posting. Kali ini saya akan sedikit menyinggung mengenai aktifitas saya kemarin yang sempat meninggalkan blog tercinta ini, walau benar-benar ndak di tinggal sih, cuman menyisakan 3 posting terakhir wkwkwkwk. Kemarin saya sempat jumpa kembali dengan teman-teman blogger yang bernaung di komunitas Blogger Jogja.

Kali ini kopdarnya maximal juga karena di undang ke Aston Yogyakarta, pesertanyapun juga maximal walau ada beberapa teman yang tidak bisa datang karena memang ada kegiatan mendesak. Perjalanan saya dari Solo sekitar pukul 08:40, berjalan lancar walau sempat di Klaten ada penutupan jalan dan harus lewat jalan lain dan sempat sedikit salah ambil jalur hingga sampai stasiun Klaten ha3. Sampai di Grand Aston Yogyakarta langsung bareng beberapa teman KBJ dan asiknya lagi tersesat sampai lantai 9 :D. Ternyata acaranya di lantai 1. Sampai di tempat acara sudah banyak teman yang di sana. Baru saja acara di mulai sudah di jamu dengan coffe break, segeer, tapi saya ndak berani makan soalnya sudah sarapan dari rumah dan tidak suka dengan kopi :p.

Komunitas Blogger Jogja
Kopdar Komunitas Blogger Jogja

Melihat yang datang ternyata untuk kopdar kali ini banyak juga, makanya saya jadi minder makanya dan saya banyak diamnya :)). Mungkin karena saya orang baru yang kenal dengan komunitas blogger Jogja maka tidak salah kalau saya melihat banyak muka-muka baru disini. Acara di mulai dengan doa bersama dan ada pengenalan untuk KBJ sendiri

R Verry KurniawanR Verry Kurniawan, membawakan acara untuk kopdar kali ini dan jangan salah, pembawa acara ini impor dari Solo :p , mau nulis Sukoharjo nanti ndak pada ngerti wkwk. Walau saya sempat di tinggal di tengah perjalanan.

Gabriel Tomi PurbaGabriel Tomi Purba, memberikan sambutan dari komunitas Blogger Jogja. Walau kelihatan malu malu mau ya begitulah orangnya :v :v :v.

Iwan RestionoIwan Restiono, mengenalkan apa kapan dan semua tentang komunitas Blogger Jogja, dan kayaknya inilah kandidat utama untuk ketua KBJ selanjutnya :)).

Itu beberapa orang dari komunitas Blogger Jogja yang saya ingat kemarin sempat memberikan sumbangsih suaranya di depan. Kita sampai siapa saja yang menjadi nara sumber untuk kopdar Blogger Jogja kali ini.

Rakyan Wara SintaRakyan Wara Sinta, ini salah satu nara sumber dari NCC yang mengenalkan produk kartunya untuk memudahkan dalam pembelian di beberapa tempat. Untuk wilayah masih seputaran Yogyakarta dan Jawa Tengah dan rencana Blogger Jogja akan membuat kartu tanda anggota untuk memanfaatkan jasanya.

1603545164Ni Made Sekardi, memberikan ulasan mengenai jasa dan produknya, kalau tidak salah mengenai printing, sablon dan sejenisnya. Soalnya saya tidak begitu paham dengan bidang yang beginian

Miftahur RoziqinMiftahur Roziqin, mengenalkan jasanya untuk pembuatan TeeShirt yang dibuat untuk pecinta dunia Fotografi. Jadi kaos tersebut diharapkan sangat cocok dengan yang suka dunia fotografi.

Akh NurhadiAkh Nurhadi, mengenalkan produknya yaitu gendongan bayi. Sangat cocok untuk yang masih memiliki batita dan saya belum butuh loh pak, jangan di tawari yah wkwkwk

Danang EpDanang Ep, mengenalkan mengenai produknya yaitu Topi, bagaimana cara dia memulai, promosi dan hasil yang dia dapatkan. Yang kepingin memiliki topi sesuai keinginan anda silahkan pesan saja. <== Tak promosekne kudune oleh gratisan topi siji tulisan bloggersragen.com wkwkwk

Muhammad Aziz RifaiMuhammad Aziz Rifai, mengenalkan bisnisnya mengenai kaos genre anime dan juga blognya. Bagaimana dia mengeruk uang yang bisa di belikan rokok satu truk wkwkwk. Dan di berikan juga screenshoot pendapatan dari iklan di blognya yang mungkin bisa memotivasi yang lain. Yang kepingin memiliki kaos Anime Distro silahkan mampir saja di rukonya dekat selokan Mataram depan perternakan UGM. <== Tak promosekne zhie, gratisi kaos 1 wae loh ya :p

R Satriyo DevamelodicaR Satriyo Devamelodica, ini nih master dokter cinta walau memang faktanya sulit mengobati diri sendiri wkwkwk. Mengenalkan produknya mengenai buggymushroom, makanan kecil dari jamur. Disini kita di beri ulasan bagaimana dia menentukan produk yang akan di buat, model promosi, pencarian reseller serta menyinggung sedikit mengenai proses untuk mendapatkan ijin Bandan POM DepKes. Yang senang ngemil silahkan saja hubungi dia, nanti pasti di jelaskan tentang beberapa rasa yang tersedia. <== yook wis tak promosekne, keripik jamure jo lali go aku :p

Untuk yang terakhir saya lupa namun mengenalkan mengenai jasa tiketing pesawat. Bagaimana dia mendapatkan menjadi sub agen dan agen nya, berapa biaya yang di perlukan di ulas disini. Serta menceritakan mau bagaimana kedepannya tentang web yang di pakai

Itu tadi beberapa nara sumber yang mengisi dalam kopdar Blogger Jogja Di Grand Aston Yogyakarta. Walau sudah di selingi acara makan makan. Ini nih yang sebagian bikin senang para blogger wkwkw. Dan acara yang di tunggu tunggu adalah lomba makan Goliath Burger. Dan metode yang di gunakan dalam pendaftaran adalah cepat-cepatan dalam twit di twitter dengan mention serta tagging sesuai yang di tentukan. Dan pesertanya adalah.

Dany Suktiawan If
Dany Suktiawan If
Wahan Fathur Rahman
Wahan Fathur Rahman
Akh Nurhadi
Akh Nurhadi
Muhammad Sasli
Muhammad Sasli
Arief Ramadhan
Arief Ramadhan

Satu orang kabur dari lomba ini malu di lihat anaknya paling wkwkwk. Oh ya jika ada peserta yang salah maaf saja dan mohon di benarkan. Soalnya saya juga kurang tahu benar siapa saja kontestan pemakan super burger yang di namai Goliath Burger dengan diameter 30 cm. Untuk pemenang dalam kontes ini, tidak ada, semua menang kecuali yang kabur ketakutan nonton burger nya wkwkwk. Tentang Goliath Burger sendiri yang saya tahu

Goliath Burger Aston

Goliath Burger pada dasarnya kalau saya lihat hampir sama dengan burger lain. Hanya saja ukurannya yang sangat membedakan. Dari yang saya dengar kemarin di Aston ini ada beberapa jenis Goliath Burger dari tingkat kekenyalan daging. Mungkin normal, lembut atau yang lain. Saya kurang memperhatikan yang ini. Kalau tidak salah kemarin yang saya lihat di ini seperti

  1. 30 cm Roti Burger
  2. Selada
  3. Telur ayam
  4. Saus tomat
  5. Saus sambal
  6. Daging giling

Itu beberapa komponen yang saya lihat kemarin, mungkin masih ada komponen lain yang belum saya masukan karena jujur saya tidak tahu apa saja wkwkwk. Untuk langkah memasak burgernya kurang tahu juga tapi paling hampir sama dengan yang lain.

Kalau di tanya rasanya bagaimana? maaf saja saya tidak tahu. Kemarin saya melihat cara makan yang lomba saja sudah eneg apalagi di tambah dengan aroma yang keluar dari Goliath Burger tersebut. Soalnya saya termasuk orang yang tidak kuat dengan aroma aroma seperti burger. Tapi kalau anda penyuka burger harusnya pantas untuk mencoba masakan yang satu ini. Kalau tidak salah harganya Rp. 99000,- di Grand Aston Yogyakarta

Setelah acara gembira ria selesai, para anggota KBJ kemudian di kenalkan beberapa jenis kamar dan mencoba walau sesaat, kalau mau sehari semalam ya bayar sendiri wkwkw. Sesudah acara ini selesai, maka selesai juga acara kopdar KBJ di Grand Aston Yogyakarta. Dan waktunya pulang walau sebagian juga masih di sibukkan dengan kegiatan lain untuk menyongsong Blogger Nusantara 2013 di Yogyakarta.

Komentar Goliath Burger Aston Geliat Kopdar Blogger Jogja

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 9 komentar untuk update Goliath Burger Aston Geliat Kopdar Blogger Jogja dengan id 3455693578176307997.

Ratnawati Utami

Aku juga mereview... wah, nama-nama pengisi acara kopdar KBJ nya ditulis lengkap

7/10/13 19:07
Bowo Ekowidodo Sragen

xi3.. yow pas inget siapa saja, jadi sekalian masukkan biar ndak lupa nanti wajah wajahnya :D

7/10/13 19:22
Kata Ilmu

manteb, (y)

7/10/13 20:07
MF Abdullah

Salam kenal mbah, ane pendatang baru di KBJ, mohon bimbingannya... :)

7/10/13 22:14
Bowo Ekowidodo Sragen

Salam kenal juga ... wah aku juga pendatang baru kok :D

8/10/13 12:32
Jeanot Nahasan

salam kenal MBAH.. :D saya juga pendatang baru (baru cari ribut) :v

8/10/13 19:35
Bowo Ekowidodo Sragen

wkwkwkwk klo itu sih sudah ndak di ragukan lagi not ha3

8/10/13 23:04
TONGKONANKU

Wah, ceritanya lengkap dari mulai acara sampai akhir acara. Biasanya disukai juri2 kontes blog nih.. :D

8/10/13 23:19
Bowo Ekowidodo Sragen

wkwkwkwk itu sih juri yang lain.. ini kan cuman cerita perjalanan.. kurang mereview goliath burgernya :D. . klo menang kebangeten dah wkwkwkwkwk

8/10/13 23:32