FTV Cinta Segurih Mie Pemain Sinopsis Ben Joshua Vanesa Angel

Selasa, Oktober 01, 2013
Cinta Segurih Mie FTV

Cinta segurih mie ini adalah salah satu FTV Vanesa Angel bersama Ben Joshua. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan dalam FTV ini, karena saya sendiri bingung mau menulis sinopsis cinta segurih mie ini bagaimana.

FTV cinta segurih mie ini menceritakan seorang cewek bernama Fitri yang menjual mie dengan rahasia bumbu keluarga. Rasa mie nya memang enak namun belum banyak yang menjadi lengganannya. Hingga suatu ketika ada cowok yang dikirim ibunya untuk membantu dan menjaganya karena dia tinggal sendirian.

Cowok ini membawa beberapa surat yang disesuaikan dengan keadaan mood Fitri, jadi mau bertindak apapun Fitri tidak bisa. Kedatangan cowok ini rupanya membawa hal lain selain lengganan mienya makin banyak rupanya bisa menumbuhkan cinta di keduanya. namun datangnya orang ke 5 di kehidupan mereka menjadi kisah cinta yang sangat berwarna.

Pemain Cinta Segurih Mie

Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Segurih Mie dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Fitri
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi27 - 09 - 2013
Durasi92 Menit
Penulis, , ,
Nomor5792/DVD/r/TV/109.2018/2013
Judul Rekaman VideoCinta Segurih Mie
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 46 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Produser
Kredit

Soundtrack Cinta Segurih Mie

OST cinta segurih mie ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu cinta segurih mie yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack cinta segurih mie berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01d'BagindasBuktikan
02UnguSayang
03LylaDengan Hati

Jadwal Tayang Film Cinta Segurih Mie

TanggalJamJudul AcaraTempat
30 - 09 - 201312:30SCTV FTV SiangSCTV

Komentar FTV Cinta Segurih Mie Pemain Sinopsis Ben Joshua Vanesa Angel

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Cinta Segurih Mie Pemain Sinopsis Ben Joshua Vanesa Angel dengan id 8397999122528486035.