Cara Mengetahui Pagerank Blog spot

Kamis, Oktober 24, 2013

Sebagian blogger pasti memimpikan memiliki pagerank blog. Berbagai cara pun dilakukan guna menaikkan pagerank blog tersebut. Metode demi metode yang di share cara menaikkan pagerank blog pun selalu di lakukan. Namun kadang kala saat cek pagerank blog selalu nihil. Kecewa, itu yang mungkin di rasakan bagaimana tidak, sudah berburu backlink kesana kemari, dengan komen sana sini, nyebar link di mana mana , konsep backlink sudah semua di terapkan tapi boro boro bisa menaikkan pagerank blog malah membuat blog nyungsep entah kemana.

Kali ini saya tidak membahas mengenai cara meningkatkan pagerank blog karena sampai saat inipun tidak ada ilmu pasti untuk yang satu itu. Paling isinya hanya menebak nebak saja. Yang akan saya bahas adalah cara mengetahui pagerank blog. Saya memilih bahasan ini karena ada mainan baru buatan saya walau masih jauh di bilang sempurna tapi karena ini memang hanyalah sebuah mainan tidak harus di buat susah sudah, sederhana saja. Memang sudah banyak layanan untuk cek pagerank blog dari yang satuan hingga bulk.

Dari situ dan beberapa teman yang menyarankan untuk membuat aplikasi ini maka saya berusaha membuatnya. Lumayan pusing juga dan sampai sekarang saya tidak mengerti juga bagaimana mengubah teks jadi angka di dalam API google pagerank blog ini. Pusing sekali di buatnya karena memang tidak punya dasar sedikitpun tentang programing. Akhirnya ada sedikit pencerahan setelah googling dan ada code copasnya tinggal masang. Code ini rupanya masih bermasalah untuk beberapa domain dan sub domain. Daripada di bikin pusing mending nyari lainnya dan di masukan.

Kali ini saya akan memperlihatkan cara cek pagerank blog memakai aplikasi saya yang sudah jadi satu dengan Zombie Checker v3. 05. Kalau anda pingin merasakan software jelek saya silahkan download saja. Untuk menu yang akan di bahas terletak di menu Blog Rank. Disini ada beberapa pilihan seperti

  1. Tersedia : untuk memasukan data blog yang tersedia untuk di daftarkan
  2. Terhapus : untuk memasukan data blog yang masih dalam tahap terhapus
  3. Terdeteksi : untuk memasukan data blog dalam kategori terdeteksi
  4. Terpilih : untuk memasukan data yang di pilik dengan mencentang

Cara Cek Pagerank Blog

Cara cek pagerank blog tersebut bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut

  1. Buka Zombie Checker 3.05 ke atas
  2. Masukan beberapa data blog, entah sudah di scan atau belum
  3. Jika anda akan memasukan data sesuai pilihan maka centangi daftar link yang dipilih
  4. Cari menu Blog Rank
  5. Pilih menu sesuai keinginan anda seperti keterangan di atas
  6. Maka akan tampil jendela untuk mengecek pagerank blog
  7. Dan pekerjaan pengecekan pun di mulai.
cara cek pagerank blog
Cara Mengetahui Pagerank Blog

Didalam aplikasi ini ada beberapa data yang sudah saya masukan seperti

  1. Google Pagerank
  2. Alexa Rank
  3. Facebook Tootal Count
  4. Twitter Share.

Beberapa menu saya hadirkan pada aplikasi sebagai cara mengetahui pagerank blog ini. Menu menu tersebut antara lain hampir sama kegunaannya dengan Zombie Checker sendiri. Kalau sudah terbiasa memakai pasti tahu fungsinya. Sebelum mencoba jangan lupa untuk menyimpan project dulu. Biar kalau ada yang hilang tinggal buka saja. Kan ndak enak banget sudah scan lama lama harus mengulai lagi. Untuk menu menu khusus nanti akan saya buat postingan lagi.

Komentar Cara Mengetahui Pagerank Blog spot

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 4 komentar untuk update Cara Mengetahui Pagerank Blog spot dengan id 1233385218985466183.

Tutorial Java Untuk Pemula

Tutorial ya mantap gan terima kasih

31/8/14 12:39
uzisanblog

tutorialnya bermanfaat,,,, makasih infonya.

12/9/14 13:12
Zombiehunter

Link downloadnya mas Ganteng ? muter2 gak nemu juga

3/10/14 00:17
Edi Psw

PR blogku turun nih...

14/12/14 19:05