Mengembalikan Blogspot Not Found Error 404

Sabtu, Oktober 12, 2013

Kita membicarakan lagi mengenai blogspot sebuah CMS gratis persembahan Blogger yang juga kepunyaan Google. Kali ini saya akan menyinggung mengenai blogspot not found error 404. Memang banyak sebab kenapa di blogspot muncul url error dan mengakibatkan muncul error 404 server. Yang paling utama adalah penghapusan posting atau pengubahan url yang semaunya. Dampak yang di timbulkan pun juga sangat luar biasa dan bisa bisa kita terpental dari serp karena di anggap blog sedang sakit.

Blogspot error 404 ini penanganannyapun berbeda beda. Dulu juga pernah saya menyinggung menangani blogspot error 404 dengan mengembalikan posting blog terhapus. Ada juga pernah saya singgung blogspot url redirect dan semuanya bisa di pakai sesuai kebutuhan saja. Untuk yang terbiasa menggunakan blogspot url forwarding ini biasanya tidak mau ribet, sama seperti saya kalau artikel yang mau di kembalikan kurang begitu di minati orang. Ada juga penggunaan blogspot url redirect ini karena sudah ada posting lain yang lebih mewakili artikel dan tidak ingin adanya duplikat konten serta pemborosan.

Untuk kali ini saya akan menyinggung cara menangani blogspot not found error 404 terutama untuk blogspot zombie. Kalau untuk blospot milik sendiri dari awal kemungkinan memakai cara ini kurang bersahabat tapi bisa saja di gunakan apalagi kalau orangnya pemalas seperti saya. Coba bayangkan ketika anda mendapatkan blog zombie dan ingin mengembalikan url yang error tersebut dan errornya ribuan. Mungkin bisa saja anda lakukan manual tapi setelah 50 posting kemungkinan akan keluar kata acak . Pasti malah bikin bete.

blogspot error 404
Aplikasi Generate Blogspot Error 404

Cara Memperbaiki Blogspot Not Found Error 404

  1. Buka url errors not found dari google webmaster tools di excel. Kalau anda belum punya listnya coba buka panduan download url errors not found
  2. Setelah terbuka, copy semua list URL yang ada, tapi sebaiknya anda sortir lebih dulu
  3. Setelah tercopy, buka Zombie Checker 3. 01 ke atas
  4. Cari menu Url Generator
  5. Klik menu Tambah Url dan konfirmasi untuk memasukan url kemudian tunggu sampai masuk semua.
  6. Kemudian pilih menu Template Post di bagian Url Generator untuk membuat template postnya.
  7. Dalam pembuatan template post itu kata kata terserah anda. Di menu tersebut sudah ada bantuan untuk memasukan domainnya, tahun dan bulan posting serta keyword yang diambil dari nama file urlnya. Gunakan sesuai kebutuhan anda.
  8. Simpan template post jika di perlukan dan nanti bisa di buka
  9. Setelah selesai membuat template post waktunya anda membuat xml. Dan hasilnya nanti pada folder dimana aplikasi zombie cheker ini berada dengan nama file import.xml
  10. Sesudah XML terbentuk, waktunya import xml di blogspot
  11. Setelah selesai import, scan postingan tersebut pada bagian Url Generator dengan klik menu Cek Posting
  12. Tinggal nunggu hasil.
blogspot not found error 404
Scan Posting Blogspot Not Found Error 404

Untuk keterangan terposting maka url telah di kembalikan seperti semula dan waktunya anda untuk mengembalikan posting sesuai url tersebut. Namun kalau memang kesulitan dengan konten bisa membeli ataupun membiarkannya yang penting url error 404 nya sudah hilang. Tapi pembiaran tersebut bukan hal yang saya rekomendasikan. Untuk yang masih dengan keterangan Tak Terposting saatnya anda mengembalikan url error blogspot manual.

Komentar Mengembalikan Blogspot Not Found Error 404

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update Mengembalikan Blogspot Not Found Error 404 dengan id 2182397291824806874.

ciungtips

ah akhirnya ngerti juga om cara nya ,.. terimakasih o :)

13/10/13 08:37
Bowo Ekowidodo Sragen

joooos,,, bukan penipuankan om :v :v :v wkwkwwk

13/10/13 08:49
Download Mediafire PC

akhirnya ketemu juga :D

13/6/14 16:32