FTV Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu Pemain Dwi Sasono Artta Ivano

Selasa, September 17, 2013
Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu FTV SCTV

Dalam FTV Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu kita akan menonton bagaimana seorang Artta Ivano menjadi penjual cobek, kalau di tempat saya mungkin lebih ke lemper batu. Kalau cewek pasti tahu apa itu cobek, klo cowok mungkin ada sebagian yang tidak tahu atau malah sama sekali belum melihat. Yang di lihatin cebok wkwkwk.

Kali ini Artta Ivano akan bermain bersama Dwi Sasono. Untuk pengambilan setting sendiri di daerah Yogyakarta, jadi kalau sudah sering jalan jalan ke Yogyakarta pasti sudah familier dengan tempat tempatnya. Kalau saya sendiri mungkin ada sebagian yang belum tahu.

Untuk yang kepingin membaca sinopsis Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu maaf saja karena tadi malam ftv ini tidak selesai saya lihat karena lebih cepat pulasnya ha3. Untuk yang nonton dan kepingin berbagi cerita silahkan tulis dan kirimkan ke saya.

Pemain Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu

Ini dia beberapa nama pemeran Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Yoga
Rasti
Lanang
Bendul
Bu Tami
Rani
Bu Heni
Indri
PropertiValue
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi16 - 09 - 2013
Tahun Copyright2013
Lokasi Film

Soundtrack Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu

OST melukis sejuta cinta di hatimu ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu melukis sejuta cinta di hatimu yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack melukis sejuta cinta di hatimu berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01TiketArti Cinta
02PhantomHadapilah
03Erwin SazCantik
04LylaDetik Terakhir

Jadwal Tayang Film Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu

TanggalJamJudul AcaraTempat
16 - 09 - 201322:30SCTV FTV UtamaSCTV

Komentar FTV Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu Pemain Dwi Sasono Artta Ivano

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Melukis Sejuta Cinta Di Hatimu Pemain Dwi Sasono Artta Ivano dengan id 3569302648006529817.