PDKT Berbahaya Pemain Sinopsis Film Pembunuhan Sadis Ardina Rasti

Bioskop Indonesia PDKT Berbahaya

Apa jadinya ketika akan menembak cewek malah membuat celaka? Nah itu di alami Detri Warmanto yang akan menembak Ardina Rasti, dimana Detri memang sudah lama memendam rasa. Untuk melancarkan aksinya Detri di bantu oleh Chand Kelvin bersama kekasihnya Tara Basro.

Semua itu terjadi di Bioskop Indonesia Premiere Trans TV PDKT Berbahaya. Untuk sinopsis PDKT Berbahaya ini memang belum ada kalaupun ada yang mau menyumbangkan tulisannya di sini ya bisa ngucapin terima kasih. Tapi mungkin saya akan sedikit menceritakan bagaimana jalan cerita bisokop Indonesia Trans TV ini.

Cerita di awali dengan rencana untuk mengungkapkan rasa. Nah mereka berencana untuk wisata ke kampung halaman. Supaya perjalanan agak panjang dan lama maka di ambil jalan setapak menembus hutan dimana mereka memanfaatkan GPS untuk memandunya.

Rupanya mereka memasuki tempat terlarang untuk di lewati karena sudah banyak memakan korban. Disinilah mereka berurusan dengan sesosok makhluk penghuni hutan yang bakan membunuh siapa saja yang memasuki wilayahnya. Rupanya makhluk tersebut adalah seorang manusia yang di kucilkan dari kampungnya dan membalas dengan membunuh semua orang di kampung tersebut.

Bukan saja bertemu dengan sang pembunuh sadis mereka juga berjumpa dengan sosok makhluk halus yang mengingatkan mereka untuk segera pergi.

Pemain PDKT Berbahaya Trans TV

Ini dia beberapa nama pemeran PDKT Berbahaya dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi08 - 09 - 2013
Durasi66 Menit
Penulis
Nomor5380/DVD/r/TV/09.2018/2013
Judul Rekaman VideoBioskop Indonesia Pedekate Berbahaya
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 66 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Kredit

Jadwal Tayang Film PDKT Berbahaya

TanggalJamJudul AcaraTempat
08 - 09 - 201312:00Bioskop Trans TVTrans TV


Relasi PDKT Berbahaya Pemain Sinopsis Film Pembunuhan Sadis Ardina Rasti

[ 0 ] Komentar PDKT Berbahaya Pemain Sinopsis Film Pembunuhan Sadis Ardina Rasti

Jangan menaruh live link di kotak komentar.