Sinopsis How To Train Your Dragon Film Animasi Petualangan Naga

Rabu, September 11, 2013
How To Train Your Dragon Movie
info

menggambarkan mengenai seorang anak laki-laki yang punya nama Hiccup yang merupakan anak dari ketua Viking.

tt0892769

Nyaris saban hari naga datang ke desa Berk buat mencuri makanan setelah itu para viking bakal berupaya buat membunuh semua naga tersebut. Seluruh naga pernah dilihat selain Night Fury. Night Fury merupakan naga yang belum pernah dibunuh para viking. Lalu Hiccup yang juga pembuat masalah berupaya membunuhnya yaitu menembakan panah menuju arah Night Fury.

Night Fury pun jatuh, kemudian dirinya memberi tahu seluruh viking mengenai usahanya, di sayangkan tak ada yang mempercayainya. Tidak seperti viking yang lain, badan Hiccup sangat kecil serta tidak berisi. Pada saat Hiccup menjalani latihan buat jadi salah satu viking, dirinya kerap jadi seorang pengecut yang sampai-sampai tidak bisa mendekati seekor naga.

Hiccup berhadapan sama naga, dan seperti biasa dia dapat menangani naga itu, kemudian dirinya berkata bahwa kita tak mesti membunuh buat menaklukan seekor naga. Kemudian Ayah Hiccup marah kemudian membenturkan bajanya pada tiang, sampai-sampai menimbulkan suara berisik. Naga itu terkejut kemudian mulai menyerang Hiccup yang berada di arena.

Toothless yang tadinya masih di antar tebing berupaya untuk menolong Hiccup sampai pertandingan. Selanjutnya semua Viking melihat Night Fury tersebut kemudian berusaha membunhnya. Tetapi Hiccup menhalanginya. Kemudian Night Fury di tangkap kemudian di bawa sama para viking buat menunjukan sarang dari para naga itu. Kemudian Night Fury pun pergi.

Hiccup menyesal kemudian berkata pada Astrid, mengapa dia tak membunuhnya pada saat dirinya menemukannya di dalam hutan. Ia merupakan viking pertama yang tak dapat membunuh naga. Hiccup berkata terhadap Astrid bahwa dirinya bakal melakukan ide gila lainnya. Kemudian Hiccup, Astrid serta teman-temannya mengendarai naga-naga buat sampai menuju tempat sarang naga.

Kemudian mereka melihat para viking lainnya lagi bertempur melawan naga yang besarnya berkali-kali lipat di banding naga naga yang pernah mereka lihat. Dengan sukses HIccup berhasil membunuh naga itu. Namun Hiccup kehilangan kakinya. Sejak itu desa Berk jadi desa di mana tanaman tumbuh dengan kuat serta tidak berasa, serta para viking berteman sama para naga.

How To Train Your Dragon Film

Ini dia beberapa nama pemeran How To Train Your Dragon dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Hiccup (voice)
Stoick (voice)
Gobber (voice)
Astrid (voice)
Snotlout (voice)
Fishlegs (voice)
Tuffnut (voice)
Ruffnut (voice)
Ack (voice)
Starkard (voice)
Hoark the Haggard (voice)
Phlegma the Fierce (voice)
Spitelout (voice)
PropertiValue
Sutradara
GenreAnimation, Adventure, Comedy, Drama, Family, Fantasy
BahasaEnglish
Publikasi20 - 03 - 2010
Durasi98 Menit
Rating KontenPG
Sound MixDolby Digital, DTS, SDDS
Aspect Ratio< 2.35 : 1
Budget< $165,000,000
Kredit, ,

Video How To Train Your Dragon

Jadwal Tayang Film How To Train Your Dragon

TanggalJamJudul AcaraTempat
20 - 03 - 201012:00TheatersIndonesia
11 - 09 - 201317:00Sinema Spesial KeluargaTrans TV

Komentar Sinopsis How To Train Your Dragon Film Animasi Petualangan Naga

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update Sinopsis How To Train Your Dragon Film Animasi Petualangan Naga dengan id 6751867696724190669.

Anime Subtitle Indonesia

neng CN dibolan baleni terus de

11/9/13 20:10
Bowo Ekowidodo Sragen

Aku ra iso akses CN wkwkw

12/9/13 16:36
Indonesia Wisata

Yang keduanya juga keren nih film.... i like this movie...

29/12/14 19:18