TVM Ketika Guru SD Sakit Pemain Sinopsis Jasa Guruku Tak Terhingga

TVM Ketika Guru SD Sakit

Guru merupakan orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita sesudah orang tua dan tetangga. Guru bisa membentuk karakter kita untuk menuju hal yang baik. Namun seberapa ingatkah anda dengan guru anda di masa kanak kanak atau SD. Masih ingatkah namanya? Saya yakin ada di antara anda semua ada yang tidak ingat namanya apalagi dengan mukanya.

TVM RCTI Ketika Guru SD Sakit

Kali ini melalui TVM RCTI kita akan di gugah perasaannya, bagaimana kita menghargai perjuangan seorang guru dimana kita sudah melupakannya. Dimana kita akan menyesal ketika semuanya sudah terlambat. Untuk kali ini TVM RCTI mengambil judul Ketika Guru SD Sakit. Untuk sinopsis lengkap silahkan baca saja di web online RCTI. Untuk di halaman ini akan saya tuliskan jalan cerita ketika guru SD sakit sesuai kisah yang saya ingat.

TVM Ketika guru SD sakit ini di awali oleh sakitnya Pak Budaya yang lagi jualan. Untuk kesekian kalinya juga Wiji menolongnya, karena hanya Wijilah yang masih peduli dengan keadaan Pak Budaya. Bisa di bilang Wiji lah yang sekarang mengurusi keuangan keluarga Pak Budaya, walau memang di keluarganya sendiripun bisa di bilang masih kurang. Wiji rela menyisihkan sebagian uangnya untuk kebutuhan pak budaya terutama untuk membelikan obat beliau. Dan itu juga sebagai awal konflik di keluarga Wiji. Namun karena didasari hal baik konflik sebentar saja terselesaikan.

Pemeran Ketika Guru SD Sakit

Sakit yang makin parah membuat Pak Budaya harus di rawat di rumah sakit. Namun karena pekerjaan Wiji hanyalah sebagai tukang becak maka uang muka untuk di rawatpun masih kurang. Al hasil dia harus berusaha memperoleh uang dalam semalam kurang lebih 700 ribu. Suatu hal yang mustahil mungkin bagi dia. Sudah mencoba untuk menjual becaknya namun tidak laku, berusaha menjual rumahnya juga tidak laku. Akhirnya atas inisiatif adiknya Wiji menghubungi seluruh teman SD nya melalui Facebook.

Kabar yang menyebar rupanya malah menimbulkan kontra. Banyak teman Wiji yang sudah sukses dengan kehidupan dunianya, menganggap Wiji penipu, dan mungkin memanfaatkan momen. Tuduhan demi tuduhan di alamatkan Wiji, dan untuk membuktikannya merekapun kumpul ke Tegal. Dan disinilah mereka berkumpul kembali serta bisa melihat ketulusan Wiji bagaimana. Bantuan untuk pak Budaya pun datang dan memang semuanya sudah terlambat. Rupanya sakit liver Pak Budaya sudah akut dan akhirnya beliau meninggal dunia dengan di temani semua anak didik kesayangannya yang di rindukan semasa hidup.

Pemain Ketika Guru SD Sakit Film

Ini dia beberapa nama pemeran Ketika Guru SD Sakit dan memang belum semua saya masukan.

PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi02 - 07 - 2013
Durasi77 Menit
Penulis
Nomor3664/DVD/r/TV/07.2018/2013
Judul Rekaman VideoTVm Ketika Guru Sd Sakit
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 77 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Produser
Kredit
Tag,

Soundtrack Ketika Guru SD Sakit

OST ketika guru sd sakit ini memang ada lagu pendukungnya, jadi jika ada tema lagu ketika guru sd sakit yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack ketika guru sd sakit berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01NNTerima Kasih Guru

Video Ketika Guru SD Sakit

Jadwal Tayang Film Ketika Guru SD Sakit

TanggalJamJudul AcaraTempat
03 - 07 - 201321:15TVM RCTI


Relasi TVM Ketika Guru SD Sakit Pemain Sinopsis Jasa Guruku Tak Terhingga

srimuliani handoyokusumo

(Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

30/8/14 01:34

[ 1 ] Komentar TVM Ketika Guru SD Sakit Pemain Sinopsis Jasa Guruku Tak Terhingga

Jangan menaruh live link di kotak komentar.