Aplikasi Blogger Untuk Android

Jumat, Juli 26, 2013

Masih ingat dengan tragedi perubahan dashboard blogger baru yang menggemparkan seluruh lapisan blogger blogspot? Kalau masih maka anda belum termasuk orang gila wkwkw. Sunggu tersiksa dulu untuk perubahan dashbiard baru blogger bagi para blogger phone. bagaimana tidak, penggunaan javascript yang rumit di dashboard blogger ini belum bisa di tampilkan dengan benar oleh opera mini dimana browser ini adalah browser populer untuk semua jenis ponsel teutama untuk ponsel dengan memori kecil

Memang ada sebagian yang tidak terkendala dengan perubahan dashboard baru di ponselnya. Hal ini kemungkinan untuk ponsel yang mahal dengan fitur yang bisa di bilang premium terutama untuk prosesor dan memorinya. Postingan inipun juga menjawab para android haters yang selalu menggunakan alasan ini untuk memojokkan. Bahwa google tidak peduli dengan pengguna ponsel android yang juga sebagai blogger di blogspot. Sebenarnya mau tertawa, tapi kayaknya kurang etis, di jelaskan ada aplikasi blogger pun juga tidak mengerti, apalagi jika saya menjelaskan tentang penggunaan Api Google malah tambah ndak ngerti lagi dan terus menghina wkwkwk.

Jadi disini, Android kan open source, maka dengan mudah kita mencari referensinya, jadi kalau memang Google tidak menyediakan aplikasi namun Google menyediakan API blogger itu maksudnya kita kita pengguna Android di harapkan bisa membuat sendiri aplikasinya. Bukan menunggu di buatkan, tapi dasarnya cuman user ya ndak nyampai fikirannya disini wkwkwk

Untuk yang kepingin Download rilis terbaru dari aplikasi Android resmi Blogger, silahkan saja buka di play store Google. Dari Google Inc menjelaskan bahwa gengan Aplikasi Blogger untuk Android ini maka anda dapat:

  1. Susun postingan dimana anda dapat menyimpan ke draft ataupun langsung mempublikasikan.
  2. Edit posting yang ada.
  3. Lihat daftar posting Anda disimpan dan diterbitkan.
  4. Beralih blog jika Anda memiliki lebih dari satu blog.
  5. Mengupload gambar dari galeri, atau, dengan mengambil gambar langsung dari app.
  6. Bisa menambahkan label untuk posting Anda.
  7. Bisa menambahkan informasi lokasi

Dengan aplikasi Blogger untuk Android, Anda dapat dengan cepat dan mudah dapat mempublikasikan posting ke blog Anda di manapun Anda berada

.
PropertiKeterangan

Blogger

Social Networking Application > Social

Dibuat Oleh
Ukuran File3.1M
Versi Aplikasi2.1.1
Publikasi
Sistem OperasiAndroid
Download1,000,000 - 5,000,000
Rating KontenMedium Maturity
Rating 3.0
Harga 0

Update Baru

  1. Perbaikan bug minor

Review Firefox Browser for Android

aplikasi android blogger
Aplikasi Android Blogger V 2.1.1

Memakai Ainol Novo 7 Aurora II bisa berjalan lancar tanpa masalah. Namun ada sedikit masalah untuk di bagian posting. Hanya ada sedikit area yang bisa di klik jika ingin posting atau edit post. Jadi tidak full area. Menurut saya hal ini sangat mengganggu karena walau editor nantinya lebar dan tinggi namun untuk memulainya kita harus klik area yang terbatas.

menggunakan Ainol Novo 7 Aurora II Rating 2.5 dari 5
Aplikasi Android Untuk Blogger
Aplikasi Blogger Untuk Android V 2.1.1

Penggunaan aplikasi aplikasi android blogger di Samsung galaxy Ace tidak mengalami masalah. Beberapa menu tersedia di sini namun tidak sekomplit versi PC. Disini sepertinya hanya di sediakan untuk blogging saj. Untuk urusan setting blog nelum ada menunya.

menggunakan Samsung Galaxy Ace Rating 3.5 dari 5

Komentar Aplikasi Blogger Untuk Android

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Aplikasi Blogger Untuk Android dengan id 4794847962996942796.

TONGKONANKU

Belum pernah pake aplikasi blogger untuk ngeblog. Padahal saya udah lama pake blogger. :)

4/1/14 19:13
Teknolips

Yang buat iOS enek gak mas Bowo? Kalau yang Android pernah nyoba bentar terus tak uninstal lagi. hehe

10/9/16 22:18