Ulang Tahun Ali Syakieb Ke 26 Di Tempat Syuting

Jumat, Juni 07, 2013

Pada lokasi syuting tukang bubur naik haji seperti berubah menjadi penuh kejahilan. Rupanya hal ini di picu oleh Ali Syakieb yang memerankan Jamal, berulang tahun ke 26. Walau penuh jahil namun kegembiraan tergambar dari semua crew apalagi Ali Syakieb yang rupanya ada kejutan dari Citra Kirana.

Bertempat di lokasi shoting di daerah Jakakarsa Jakarta Selatan. Kejutan demi kejutan memang dibuat para crew juga artis lain tanpa sepengetahuan adik dari tersebut. Dan pada ulang tahun Ali Syakieb tersebut menjadi korban siraman air sebanyak 3 kali

Tidak lupa juga para artis dan crew yang ada disti menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Di video ulang tahun Ali Syakieb yang juga sebagai ajang mengerjainya tersebut, terlihat para crew serta artis yang antusias penuh tawa. Sampai sampai Ali Syakieb harus lari dari kejaran para crew dan artis.

Tidak sampai disitu rupanya Ali Syakieb masih saja di kerjai oleh sang sutradara, Aca yang membenarkan jika ada artis yang ulang tahun pantas untuk di kerjai. Dan dia juga yang memimpin para crew lain buat engucapkan ulang tahun kepada Ali Syakieb.

ultah Ali Syakieb

Rupanya di ulang tahun Ali Syakieb, para crew dan artis lain belum puas mengerjainya. Mereka mengelabui Ali Syakieb bahwa kamar yang di tempatinya untuk istirahat akan di gunakan sebagai tempat syuting. Dan pada saat pintu di buka di guyurlah Ali Syakieb dengan air kembali. Rupanya Ali Syakieb tak tinggal diam dia kemudian balas dendam kepada beberapa crew yang dia temukan dengan melumurkan kue ke muka masing masing.

Komentar Ulang Tahun Ali Syakieb Ke 26 Di Tempat Syuting

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Ulang Tahun Ali Syakieb Ke 26 Di Tempat Syuting dengan id 8676615180258521321.