TVM Setelah Ibu Pergi Pemain Sinopsis Film Anak Durhaka Kepada Ibu

Jumat, Juni 21, 2013
Setelah Ibu Pergi FTV

Memiliki ibu yang begitu peduli dan saya kekita kadang kita merasa di kekang dan juga sangat di atur. Boleh jadi hal itu benar namun kebanyakan malah lebih banyak salahnya. pergaulan bebas di indonesia yang memang sudah sangat parah menyebabkan karakter anak tidak mudah di arahkan. Menganggap yang lebih tua kuper dan pantasnya untuk diam saja.

TVM RCTV Setelah Ibu Pergibakal sedikit menggambarkan sedikit hal tentang pergaulan bebas pemuda di suatu daerah. Kayaknya tulisan Blogger Sragen ini bisa saja lah buat sinopsis setelah ibu pergi, pokoknya juga cerita dari TVM ini walau tidak sedetail filmnya.

Occa adalah anak tunggal dari bu Ratna. Dalam kesehariannya Occa ini sulit untuk di kendalikan, malah malah tidak bisa melihat kondisi sang ibu yang buta serta punya penyakit asma. Salahnya pergaulan membuat Occa sering begadang, nongkrong, mabuk dan merokok. Ketika di ingatkan sang ibu, dia malah melawan. Sungguh miris hati Ratna, dengan tingkah laku sang anak. Namun yang bisa dilakukan hanyalah pasrah dan merusaha berdoa semoga anaknya bisa kembali seperti yang di harapkan.

Dalam memenuhi kebutuhan hidup bu Ratna jualan kerupuk. Namun di keseharian dia tidak pernah sedikitpun dibantu anaknya, malah malah anaknya sering menyuruhnya untuk membuat makanan, minuman dan segala yang dia butuhkan untuk di penuhi. Namun bu Ratna tetap melakukan tanpa mengeluh. Puncaknya ketika hujan deras, bu Ratna tidak bisa masuk ke rumah karena terkunci dari dalam dan Asmanya kambuh, tiap hari dia tidak rasakan kalau badannya melemah dan akhirnya meninggal.

Sungguh anak durhaka kepada orang tua, di saat ibunya meninggal pun Occa masih sempat lupa dan masih teriak teriak memanggil ibunya untuk menyiapkan makanan. Kehilangan dan kangenpun menyerang dirinya setelah itu. Hingga dia menemukan sesuatu yang membuat dirinya menangis serta tahu posisi dia setelah di tinggalkan sang ibu. Bersimpuhlah dia di makam sang ibu.

Nah bagaimana kisah selanjutnya tentang Occa, mampukah dia kembali menata hidupnya yang sudah hancur? Apakah figur sang ibu akan menguatkan hatinya? Saksikan Setelah Ibu Pergidi TVM RCTI

Pemain Setelah Ibu Pergi

Ini dia beberapa nama pemeran Setelah Ibu Pergi dan memang belum semua saya masukan.

Ocha
Ratna
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi18 - 06 - 2013
Durasi74 Menit
Nomor3339/DVD/r/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoTVm Setelah Ibu Pergi
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja/ TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 74 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Produser
Kredit
Tag, ,

Video Setelah Ibu Pergi

Jadwal Tayang Film Setelah Ibu Pergi

TanggalJamJudul AcaraTempat
20 - 06 - 201321:45TVM RCTIRCTI

Komentar TVM Setelah Ibu Pergi Pemain Sinopsis Film Anak Durhaka Kepada Ibu

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update TVM Setelah Ibu Pergi Pemain Sinopsis Film Anak Durhaka Kepada Ibu dengan id 4474436867668840684.