TVM Panggil Aku Puspa Pemain Sinopsis Film Perjalanan Hidup Waria

Panggil Aku Puspa FTV

Menjadi seorang waria mungkin tidak pernah di bayangkan ataupun di inginkan seseorang. Bagi kita yang punya fikiran, sugesti normal maka biasanya akan menganggap mereka menyimpang dan bagaimanapun memang di dunia ini hanya di ciptakan 2 bentuk manusia yaitu perempuan dan lelaki. Dalam sejarah apapun tidak ada cerita di ciptakannya waria ataupun tomboy. Memang aneh, kalau pria menjadi wanita orang menyebutnya menyimpang namun kalau wanita menjadi pria, biasa saja.

Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai TVM Panggil Aku Puspa di RCTI. Penampilan total yang dihadirkan artis profesiaonal Anjasmara bisa membawa cerita ini masuk dalam fikiran penonton. Mungkin ada emosi didalamnya, entah emosi yang secara tidak langsung mendukung ataupun menolak mereka. Mungkin juga cerita ini sedikit menyinggung gaya hidup waria dari sisi yang baik, dari pola hidup waria yang teratur ataupun cinta seorang waria terhadap keluarga dan anak yang memang sangat patut di contoh dalam memberikan kasih sayang bukan dalam tingkah laku warianya.

Untuk sinopsis panggil aku puspa ini belum ada namun paling tidak saya akan menuliskan sedikit bagi anda. Cerita ini di mulai suatu keterpaksaan dari seorang Puspa yang harus menuruti keluarganya untuk bisa berumah tangga. Memang Puspa menuruti apa yang bisa dia lakukan. Dan sungguh dalam perjalanan hidupnya dia bisa normal dalam menjadi lelaki dengan memiliki anak dari istrinya. Namun fikiran di dirinya tidak pernah bisa merasakan sebagai lelaki yang sesungguhnya. Dan keluargapun tidak bisa menerima dia seutuhnya, hingga dirinya memutuskan pergi untuk menghindari gunjingan warga sekitar.

Masalah keluarga waria di panggil aku puspa

Memiliki anak, memeliharanya sendiri, mungkin memang bisa dilakukan seorang waria, namun beban yang harus di emban tidak bisa di bayangkan. Namun Puspa menerima itu dan pergi ke Jakarta untuk menghindar walaupun keluarganya sendiri menawari untuk memelihara putrinya. Walau menjadi seorang ayah, rasa keibuanpun muncul dari diri Puspa, penuh kasih sayang memelihara putrinya tersebut. Dan teman teman seperti diapun menerimanya dengan baik.

Cerita cinta waria di panggil aku Puspa

Perjalanan hidup waria berlanjut, dengan anak yang semakin besar semakin bisa untuk di ajak bercanda. Sepertinya telah bisa melupakan bahwa kisah hidup waria sebelumnya ini penuh dengan tantangan yang sangat luar biasa dari lingkungan yang menganggap mereka normal. Makin besar sang anak makin besar pula cinta seorang waria terhadapnya, namun mereka kadang lupa ada juga beban sosial yang harus di emban. Mereka harus bisa mengarahkan sang anak bagaimana bergaul, dan bagaimana membuat anak mereka tetap di jalan normal.

Cinta seorang waria di panggil aku Puspa

Makin besar anak makin mengerti dengan lawan jenis. Disinilah tantangan juga yang harus di emban Puspa, dimana anaknya baru mengenal cinta dan tidak pingin ayahnya melambai dan membuat semuanya hancur bagi sang anak ketika cowok yang dia idamkan tahu bagaimana sebenarnya sang ayah. Kebiasaan memang sulit di hilangkan dan Puspa tidak bisa menutupi semuanya. Sang anak ngambeg dan lari dari rumah. Teriris hari Puspa mendengar kata sang anak. Rupanya dia mendapat ujian kembali kalau dulunya dari keluarga sekarang dari anak sendiri yang tidak mau menerimanya.

Cinta seorang waria ke anak di panggil aku Puspa

Kebesaran hati sang anaklah yang bisa menerima semua. Apalagi di dukung sang kekasih yang bisa menerima ayahnya, membuat dia yakin untuk tetap hidup bersama sang ayah juga menjadi ibunya.

Sebenarnya kisah ini sangat mendidik, hanya saja kadang orang menilai ini adalah suatu pembenaran menjalani hidup sebagai waria. Ambil saja bagaimana mereka memperlakukan sang anak dan kebesaran hati mereka untuk mendahulukan kepentingan keluarga. Soal kehidupan melenceng, kita sebagai manusia dengan manusia kalau tidak ada yang dirugikan mengapa tidak? namun kalau di hubungkan dengan sang Pencipta, biarlah mereka sendiri yang bertanggung jawab, hanya saja sebisa mungkin kita mengingatkan, bahwa berlaku "normal" lebih baik ;)

Ini dia beberapa nama pemeran Panggil Aku Puspa dan memang belum semua saya masukan.

Puspa
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi25 - 06 - 2013
Durasi75 Menit
Nomor3519/DVD/r/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoTVm Panggil Aku Puspa
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 75 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2013
Produser
Kredit
Lokasi Film
Tag, ,

Soundtrack Panggil Aku Puspa

OST panggil aku puspa ini memang ada lagu pendukungnya, jadi jika ada tema lagu panggil aku puspa yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack panggil aku puspa berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01Venue BandRahasia Tuhan

Video Panggil Aku Puspa

Jadwal Tayang Film Panggil Aku Puspa

TanggalJamJudul AcaraTempat
26 - 06 - 201322:00TVM RCTIRCTI


Relasi TVM Panggil Aku Puspa Pemain Sinopsis Film Perjalanan Hidup Waria

[ 0 ] Komentar TVM Panggil Aku Puspa Pemain Sinopsis Film Perjalanan Hidup Waria

Jangan menaruh live link di kotak komentar.