Separuh Tubuhmu Pemain Sinopsis Film Aldo Bamar Rela Mati Demi Pacar

Selasa, Juni 18, 2013
Separuh Tubuhmu FTV

Mengalami trauma mungkin dalam hidup tidak akan setenang orang biasa. Apalagi untuk yang mengalami trauma kecelakaan. Memang banyak cara yang dilakukan orang untuk mengatasi trauma kecelakaan namun kadang tidak bisa berjalan dengan lancar. Apalagi setelah kecelakaan ada anggota badan ataupun organ dalam tubuh yang tidak bekerja seperti semestinya. Nah kali ini memalui bioskop Indonesia premiera Trans TV separuh tubuhmu akan menceritakan tentang sebuah kondisi cewek yang mengalami kecelakaan

Cewek tersebut di perankan Saphira Indah, dimana sewaktu kecil dia mengalami kecelakaan mobil bersama ayahnya Aldo Bamar, sang dokter juga ibunya. Saat itu ibunya meninggal dunia, dan tinggal dia serta ayahnya yang masih menjalankan hidup. Namun perjalanan hidupnya tidaklah mulus, selama beberapa puluh tahun dia harus mengidap sakit trauma serta kegagalan organ dalam. Untung ayahnya seorang dokter dan bisa memantau perkembangannya serta memberikan alat bantu yang bisa meringankan sakitnya.

Untuk menolong sang anak, ayahnya terjun dalam pasar penjualan organ tubuh manusia. Hal ini untuk menolong anaknya supaya kembali hidup normal. Bertemulah sang ayah dengan Ganindra Bimo, rupanya untuk mendapatkan organ dari Ganindra Bimo bukanlah perkara yang mudah, dengan di temani bodyguardpun tidak bisa menaklukkan Ganindra Bimo. Malah malah sang anak di bawa pergi dan merekapun jadian, namun kemudian dia di kembalikan karena kesehatan sang anak menurun drastis. Di saat itulah karena cinta terhadap pacarnya, Ganindra Bimo rela mati demi pacar tercintanya dengan memberikan organ dalam yang di butuhkan.

Nah bagaimana dengan operasi yang akan di jalankan, apakah berjalan lancar atau malah kehilangan 2 nyawa? saksikan bioskop indonesia premiere separuh tubuhku di Trans TV

Separuh Tubuhmu Film

Ini dia beberapa nama pemeran Separuh Tubuhmu dan memang belum semua saya masukan.

PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi15 - 01 - 2013
Durasi87 Menit
Penulis, , ,
Nomor270/DVD/r/TV/01.2018/2013
Judul Rekaman VideoSeparuh Tubuhmu
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 87 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Kredit
Tag, ,

Jadwal Tayang Film Separuh Tubuhmu

TanggalJamJudul AcaraTempat
18 - 06 - 201312:00Bioskop Indonesia PremiereTrans TV

Komentar Separuh Tubuhmu Pemain Sinopsis Film Aldo Bamar Rela Mati Demi Pacar

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Separuh Tubuhmu Pemain Sinopsis Film Aldo Bamar Rela Mati Demi Pacar dengan id 1885733789664785324.