KPS Trans TV Kemacetan Setan Pemain Kandil Jelita Burhan Amplop

Kamis, Juni 27, 2013
Komisi Pemberantasan Setan FTV

Macet, merupakan satau hal yang sekarang sering di sebut di media untuk menggambarkan Jakarta. Walau sebagai sentra ekonomi dan merupakan ibu kota negara, rupanya wilayah inipun semakin banyak masalahnya saja. Dari macet, banjir tingkat kejahatan dan lain lain. Ketika mendengar sendiri hati ini dari media kemacetan jakarta semakin parah, jarak yang harusnya di tempuh 10 menit sekarang bisa minimal 2 jam. Sungguh hal yang luar biasa bagi kita yang tinggal di daerah, berbagai solusi kemacetan Jakarta rupanya sudah sulit di terapkan karena warganya saja sepenuhnya tidak mendukung program dari pemerintah.

Ketemu kembali dengan Kandil Jelita dan Burhan Amplop. Kali ini memasuki KPS episode 4 mengambil judul Kemacetan Setan. Kali ini lebih menyoroti tentang produksi Motor yang berlebihan dan menganggap hal ini salah satu faktor macet di jakarta. Kandil dan Burhan menyelidiki Honsu, produsen motor yang paling tidak tiap bualan menggelontorkan motor 20 juta unit per bulan. Rupanya pemimpin Honsu merupakan monster dan di bantu sepenuhnya oleh Banggarmen.

Terkuaknya siapa Zara sebenarnya membuat Burhan Amplop memutuskan untuk memacari Sona. Dan dari sini juga ketahuan kalau pembunuh Bambang Andalan, bapaknya Sona adalah Zara. Demi menebus kesalahannya tersebut, Zara yang tadinya cemburu kini malah merelakan Burhan bersama Sona. Namun Sona sendiri belum puas sebelum bisa mencelakakan Zara. Di temukannya kamboja merah membuat langkah Sona untuk membunuh Zara makin dekat.

Amplop penyedot setan yang biasanya di gunakan Burhan rupanya di bawa Zara dan di serahkan Dursasana. Namun awalnya dia kebingungan untuk dapat menggunakan amplop tersebut. Namun kemudian di ketahui kalau untuk mengaktifkan harus memakai darah orang yang di sayang Burhan. Zara tahu siapa yang dimaksud, dan kemudian memberitahukan ke Sona soal itu. namun karena dendam yang memuncak sona tidak percaya. Malah mencoba membunuh Zara, namun akhirnya Bathari Durga datang dan menyelamatkan Zara. Terjadi kesalahpahaman antara Burhan dengan Zara. Dan ini membuat hati Zara semakin sakit saja.

Kandil dan Burhan menyerang markan Honsu, satu persatu orang bawahan Honsu di lumpuhkan dan akhirnya semua bisa di musnahkan.

Komisi Pemberantasan Setan Film

Ini dia beberapa nama pemeran Komisi Pemberantasan Setan dan memang belum semua saya masukan.

Kandil Jelita
Burhan Amplop
Bos Cibay
Zara
Pocong Kopi
Sona
Bathari Durga
Dursasana
Honsu
Banggarman
Ibu Sona
Bambang Andalan
Toples
Juned
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama, Horror
BahasaIndonesian
Publikasi16 - 04 - 2013
Penulis, , ,
Nomor2022/DVD/r/TV/04.2018/2013
Judul Rekaman VideoKomisi Pemberantasan Setan Ep 4 Kemacetan Setan !
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 81 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2013
Kredit
Lokasi Film
Tag,

Jadwal Tayang Film Komisi Pemberantasan Setan

TanggalJamJudul AcaraTempat
27 - 06 - 201312:00Bioskop Indonesia PremiereTrans TV

Komentar KPS Trans TV Kemacetan Setan Pemain Kandil Jelita Burhan Amplop

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update KPS Trans TV Kemacetan Setan Pemain Kandil Jelita Burhan Amplop dengan id 3358204453852938744.

vina
vina

puter lagi dong ceritanya suka sama orangnya puter yaaaaaaa

8/7/13 11:36