Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura Pemain Sinopsis

Rabu, Juni 26, 2013
Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura FTV

Masih ingat kemarin saya pernah memposting mengenai kps Trans TV? kalau iya mungkin kali ini saya akan lanjutkan membahas untuk episode 3 dulu. Tapi kalau belum tahu kalau saya pernah bahas sinema kps trans tv ini silahkan di buka saja di bagian relasi artikel di bagian bawah.

Kali ini selain saya akan menyertakan juga nama pemain bioskop indonesia kps saya juga akan sedikit menuliskan jalan cerita kalau di sebut sinopsis kps episode 3 juga silahkan. Memang jika melihat jam tayang KPS ini pas banget dengan waktu istirahat. Jadi enak juga untuk menikmati kisahnya, dan tidak lupa juga untuk para cewek pasti pada penasaran pada pemeran Burhan di film KPS Trans TV. Begitupun para cowok, pasti juga bertanya tanya aktor wanita pemberantasan komisi setan seperti Zara. wkkwkw.

Sudah saya sampaikan di atas kalau untuk sinopsis film kps di trans tv mungkin belum bisa saya tuliskan disini namun mungkin sedikit tulisan jalan cerita yang saya tahu akan mengobati rasa penasaran anda. Setelah perjuangan melawan Abu Bakar, sang perusak persepakbolaan nasional. Kini tim KPS di hadapkan dengan seorang bupati yang gemar menculik gadis di wilayahnya. Penyelidikanpun di lakukan, rupanya yang melakukan adalah sekelompak monster yang akan mengambil sari kehidupan dari gadis yang di culik.

Kandil Jelita sama Burhan Amplop harus berjuang mati matian, apalagi sang Bupati di bantu oleh tiga diva yang memang sangat mumpuni dalam ilmu beladiri. Hingga Kandilpun agak kuwalahan melawan mereka. Beberapa kali mereka bertempur belum bisa mengalahkannya, malah Burhan yang jarang jarang menyelamatkan Kandil hadir dan membuat gentar para diva karena kesaktian amplop yang dia punya. Mereka takut jikalau tersedot kedalam amplop tersebut.

Kisah pertemanan Burhan dengan anak sang pesepak bola Bambangpun berlanjut. Mereka semakin dekat saja. Di beberapa kesempatan mereka bisa berdua walau mungkin dalam diri mereka masih di batasi sebuah tembok pertemanan karena bagaimanapun Burhan Amplop adalah kekekasih Zara.

pemain film bioskop indonesia Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura

Kedekatan Burhan ini rupanya menyulut cemburu Zara. Bagaimana tidak di saat sang kekasih lagi uring uringan Burhan malah enak enakan memeluk perempuan lain. Mungkin begitulah dalam fikiran Zara, walaupun mungkin dia tahu mereka berteman tapi kalau melehit mereka pelukan tetaplah sakit hati. Emang enak jadi cowok ganteng wkwkwk.

pemeran burhan di film kps trans tv

Kecemburuan Zara akhirnya memuncak dan menampar perempuan yang di peluk kekasihnya tersebut dan itu membuat Burhan juga emosi dan tidak kuat lagi dengan kelakuan Zara dan akhirnya mereka putus. Nah, bagi cewek cewek siapa tuh yang mau daftar jadi kekasihnya Ali Syarif Aliando. . (#ngarep :p)

zara di ftv kps

Disisi lain Bos Cibay begitu senang karena kehadiran Ashanty di kantornya. Walau mungkin hanya Pocong kopi yang tahu siapa sejatinya si Ashanty itu. Namun saking senangnya Bos Cibay tidak pernah memperhatikan apa yang dikatakan pocong kopi hingga akhirnya dia tahu bahwa Ashanty itu adalah Anang dan dia sock.

pemain pemberantas monster (kps)

Sebenarnya kalau anda perhatikan cerita pemberantasan monster (kps) di bioskop Indonesia premiere Trans TV ini di episode 3 menyindir seorang bupati yang gemar mencari wanita dan mencampakkannya, untuk menjadi pemimpinpun dia hanya mengandalkan uang dan menganggap semua rakyatnya bodoh. Masih ingin tahu siapa bupatinya? Saksikan saja sinetron KPS di Trans TV.

Ini dia beberapa nama pemeran Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura dan memang belum semua saya masukan.

Kandil Jelita
Burhan Amplop
Zara
Bos Cibay
Pocong Kopi
Bupati Akri
Inggit
Tiga Diva
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama, Horror, Comedy
BahasaIndonesian
Publikasi16 - 04 - 2013
Durasi92 Menit
Penulis, , ,
Nomor2021/DVD/r/TV/04.2018/2013
Judul Rekaman VideoKomisi Pemberantasan Setan Ep 3 Bupati Penghisap Aura
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 92 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Pemilik FilmPT. Nation Pictures
Tag,

Jadwal Tayang Film Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura

TanggalJamJudul AcaraTempat
26 - 06 - 201312:00Bioskop Indonesia PremiereTrans TV

Komentar Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura Pemain Sinopsis

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Komisi Pemberantasan Setan Bupati Penghisap Aura Pemain Sinopsis dengan id 3186255501304841648.