FTV Tukang Ojek Naik Pangkat Pemain Sinopsis Film Fauzan Nasrul

Jumat, Juni 28, 2013
Tukang Ojek Naik Pangkat  FTV SCTV

Memiliki identitas ganda mungkin bagi seseorang sangat di butuhkan ada juga yang sangat tidak bisa menyukainya. namun bagaimana jika anda memiliki identitas ganda, yang biasanya menjadi orang miskin namun kemudian dengan identitas baru anda seorang kaya raya? Anda akan lebih nyaman memakai identitas yang lama atau yang baru? Pasti sebagian besar akan sangat nyaman menikmati memakai identitas yang kedua yang bisa di gunakan untuk memanjakan diri dan meraih apapun yang di inginkan dengan lebih enak.

Kali ini dalam FTV SCTV akan menyinggung hal tersebut. Untuk kali ini FTV akan mengambil judul tukang ojek naik pangkat dan yang akan memerankan artis tampan Fauzan Narsul dan artis cantik Siti Anizah. Untuk sinopsis tukang ojek naik pangkat ini belum bisa saya berikan. Tapi saya akan mencoba menuliskan apa yang saya ingat dari cerita FTV ini. Tomi merupakan pacar Selly suatu ketika mereka mengalami kecelakaan saat bersama Ira. Namun rupanya ada kesalahan dalam identitas dan akhirnya Ira sama Selly tertukar.

Tukang Ojek Naik Pangkat Fauzan Nasrul Siti Anizah

Kehidupan Ira pun berganti 180 derajat yang biasanya dia menjadi tukang ojek kini dia berada di rumah orang kaya keturunan kraton. Untuk tingkah lakupun pun di atur serta tutur kata dalam menyebut seseorang. Ira sebenarnya sudah mau jujur siapa dirinya namun disini tidak ada yang percaya sedikitpun dan dia tidak nyaman dengan identitas ke duanya. Namun tetap di lakukannya, sampai dirinya tidak kuat dan kabur pulang ke rumah.

pemain Tukang Ojek Naik Pangkat

Tapi kemudian sang kanjeng ibu menyuruh Tomi untuk mencari Ira. Dan awalnya pencarian nihil kemudian membuat kanjeng Ibu sakit. Hal ini yang menggugah hati Ira kembali ke rumah tersebut dan menjadi Selly. Namun masalah tidak selesai di situ saja. Rupanya Selly yang asli tak terima atas identitasnya yang di pakai orang lain. Kemudian dia mengadu ke Kanjeng Ibu dengan berbagai bukti bahwa sebenarnya mereka semua yang ada di rumah tersebut salah mengenali orang dan menganggap Ira memanfaatkan kesempatan tersebut

Tukang Ojek Naik Pangkat Maryam Haniy

Keterangan Selly tersebut menyebabkan Ira kabur dari rumah lagi. Dan kanjeng ibu marah kepada Tomi atas kesalahan yang memang tak di sengaja tersebut. Kemudian mereka mencarinya atas petunjuk Selly dan ketemulah di warung ibunya Ira. Disini ira kaget dengan kedatangan kanjeng ibu. Dan meminta maaf atas segala yang dia perbuat sampai menangis.

Nah bisakan Ira di maafkan atas tindakannya kepada kanjeng ibu? Dan kepada siapa nanti hati Tomi akan di labuhkan? Saksikan saja tukang ojek naik pangkat di FTV SCTV

Pemeran Tukang Ojek Naik Pangkat

Ini dia beberapa nama pemeran Tukang Ojek Naik Pangkat dan memang belum semua saya masukan.

Tomi
Ira
Selly
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi19 - 06 - 2013
Durasi60 Menit
Penulis
Nomor3385/DVD/R/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoGala Sinema Tukang Ojek Naik Pangkat
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 60 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Produser
Kredit
Tag,

Soundtrack Tukang Ojek Naik Pangkat

OST tukang ojek naik pangkat ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu tukang ojek naik pangkat yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack tukang ojek naik pangkat berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01Yovie NunoManusia biasa
02Yovie NunoMerindu Lagi
03Yovie NunoMengejar Mimpi
04Yovie NunoSampai Akhir Waktu

Jadwal Tayang Film Tukang Ojek Naik Pangkat

TanggalJamJudul AcaraTempat
28 - 06 - 201312:30SCTV FTV SiangSCTV

Komentar FTV Tukang Ojek Naik Pangkat Pemain Sinopsis Film Fauzan Nasrul

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Tukang Ojek Naik Pangkat Pemain Sinopsis Film Fauzan Nasrul dengan id 6990569260951629201.