FTV Diary Anak Juragan Jengkol Pemain Sinopsis Film Dimas Aditya

Diary Anak Juragan Jengkol FTV

Menjadi seorang juragan mungkin bisa saja berbuat seenaknya. Hal itu bisa di maklumi karena mereka banyak uang dan bisa membeli sesuatu sekehendak mereka. Namun dalam kasus yang satu ini mungkin akan jarang terjadi, kaya tapi tetap sederhana malah lebih mengarah ke klasik dan tidak memilih milih teman dalam pergaulan. Mungkin hal tersebut sangat sangat sulit di jumpai di kehidupan nyata.

Dalam FTV Diary Anak Juragan Jengkol akan di perankan oleh Dimas Aditya dan Vanesa Angel. Ceritanya sebenarnya sederhana saja tidak ada yang istimewa. Untuk sinopsis Diary Anak Juragan Jengkol ini pun saya malah belum siap menuliskannya disini. Kalau memang ada yang mau menuliskan lengkap silahkan saja. Saya akan mencoba menuliskan sedikit jalan cerita Diary Anak Juragan Jengkol ini biar yang belum melihat berkurang penasarannya.

Cerita ini di awali di kampus Dimas, dimana dia menyukai seorang cewek, Vanesa namun dia sudah punya cowok. Dalam keseharian Dimas memakai mobil angkutan, hal ini karena dia juga bekerja sebagai juragan jengkol yang harus mengirim barang dagangannya. Karena hal itulah dia kadang mendapat cemoohan terutama dari pacarnya Vanesa. Untung Dimas orangnya penyabar, kalau tidak pasti sudah ada baku hantam.

Suatu ketika Dimas di ceritain ibunya tentang siapa dia dan bapaknya. Rupanya bapak Dimas adalah anak orang kaya, yang rela pergi meninggalkan kekayaan demi menikahi ibunya. Dan saat itu sang nenek mencarinya dan akan memberikan warisan kekayaan untuknya. Bukannya berfikir untuk foya foya, Dimas malah berfikir untuk mengembangkan usahanya dan ini jugalah yang membuat neneknya senang. Saat menjadi kaya Dimas dengan leluasa mendekati Vanesa yang memang sedang bermasalah dengan pacarnya yang akhirnya putus dan jadian dengan Dimas.

Pengalaman sang nenek beberapa puluh tahun rupanya bukan hal yang bisa menghindari dari penipuan. Setelah sang cucu sedikit merasakan kekayaannya, semua hartanya di kuran sang penipu dan nenek tersebut harus hidup menyatu dengan mantu yang di bencinya dan sang cucu harapannya. Rupanya karena hal ini mereka bisa menyatu.

Nah apakah di saat kaya, Vanesa dekat dengan Dimas dan sebaliknya merupakan tanda Vanesa hanya suka dengan hartanya Dimas? Semua rasa penasaran akan hilang jika anda mau menyaksikan dan menunggu jadwal ulang FTV Diary Anak Juragan Jengkol di SCTV

Diary Anak Juragan Jengkol Dimas Aditya Vanesa Angel

Ini dia beberapa nama pemeran Diary Anak Juragan Jengkol dan memang belum semua saya masukan.

PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi11 - 06 - 2013
Durasi70 Menit
Penulis, , ,
Nomor3179/DVD/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoFTV Diary Anak Juragan Jengkol
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 35 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Produser
Kredit
Tag,

Soundtrack Diary Anak Juragan Jengkol

OST diary anak juragan jengkol ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema diary anak juragan jengkol yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack diary anak juragan jengkol berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01b'BagindasSuka Sama Kamu
02Setia BandHatiku Pilu
03ST12Aku Terjatuh
04Hati BandIlu Imu

Jadwal Tayang Film Diary Anak Juragan Jengkol

TanggalJamJudul AcaraTempat
25 - 06 - 201312:30SCTV FTV SiangSCTV


Relasi FTV Diary Anak Juragan Jengkol Pemain Sinopsis Film Dimas Aditya

[ 0 ] Komentar FTV Diary Anak Juragan Jengkol Pemain Sinopsis Film Dimas Aditya

Jangan menaruh live link di kotak komentar.