Dendam Seorang Kakak Pemain Sinopsis Film Hantu Anak Kecil Baju Putih

Dendam Seorang Kakak FTV

Pernah berfikir untuk petak umpet dengan hantu? kalau iya silahkan :D. Rupanya permainan ini bukan hanya di Indonesia saja, permainan petak umpet hantu jepang pun juga terkenal wkwk. Biasanya untuk permainan ini dilakukan oleh hantu anak kecil yang kadang katanya mengajak anak anak yang lepas dari pengawasan orang tua. Tapi apakah hal ini benar, semua memang belum terbukti kebenarannya, namun kalau di sekitar Blogger Sragen sendiri memang pernah kejadian, entah karena diri sendiri atau orang lain atau memang lagi berada di dimensi lain.

Dalam Bioskop Indonesia Premiere kali ini akan mengambil judul dendam seorang kakak. Dari judulnya saja sudah menyeramkan, tapi apakah filmya juga menyeramkan? Soal sinopsis dendam seorang kakak ini memang saya belum menyediakan namun akan saya tuliskan ringkas saja jalan cerita dendam seorang kakak yang saya ingat.

Kejadian ini bermula ketika anak Rani sring menyebut bermain dengan kakak. Awalnya dia tidak percaya dan itu merupakan halusinasi dan khayalan anaknya saja. Biasa anak anak sering membayangkan mempunyai teman bermain karena merasa kesepian. Lambat laun Ranipun kesal juga dengan kelakuan sang anak yang selalu menyebut kakak. Hal inipun juga di curahkan kepada suaminya. Suatu ketika Rani menyuruh anaknya untuk tidak lagi menyebut kakak karena sosok itu memang tidak ada, lalu kejadian anehpun muncul.

Dendam Seorang Kakak Hantu Anak Kecil Berbaju Putih

Keanehan demi keanehan muncul dan membuat kehidupan keluarga Rani menjadi was was. Dia bersama suaminya kemudian memasang CCTV di rumahnya terutama kamar sang anak. Beberapa haripun tak terjadi apa apa, namun ketika sang ayah menyuruh anaknya untuk tidak bermain dengan kakak terjadilah sesuatu di luar akal. Rani teringat di masa lampau tentang kenangan kakaknya yang sedang sakit dan sangat kecewa dengan perlakuan orang tua serta Rani.

Anak rani di bawa ke ruangan yang di set seperti masa lampau dia, dan sekarang Rani mengerti kalau yang selama ini di sebut kakak oleh anaknya adalah sosok yang mirip kakaknya yang sudah meninggal di usia 8 tahun. Apakah Rani bisa membawa kembali anaknya dari genggaman hantu anak kecil yang mirip kakaknya? Saksikan dan tunggu jadwal tayang ulang dendam seorang kakak di Bioskop Indonesia Trans TV

Dendam Seorang Kakak di kuburan

Ini dia beberapa nama pemeran Dendam Seorang Kakak dan memang belum semua saya masukan.

Rani
Fajrie
Diandra
Nayla
Karin
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi28 - 06 - 2013
Durasi78 Menit
Penulis, , ,
Nomor3629/DVD/r/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoFTV : Dendam Seorang Kakak
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 78 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Rating KontenPG-13
Tahun Copyright2013
Kredit
Tag,

Jadwal Tayang Film Dendam Seorang Kaka

TanggalJamJudul AcaraTempat
29 - 06 - 201312:00Bioskop Indonesia PremiereTrans TV


Relasi Dendam Seorang Kakak Pemain Sinopsis Film Hantu Anak Kecil Baju Putih

Anonymous
Anonymous

cerita yang megerikan seorang yang beradik kakak

30/6/13 12:16

[ 1 ] Komentar Dendam Seorang Kakak Pemain Sinopsis Film Hantu Anak Kecil Baju Putih

Jangan menaruh live link di kotak komentar.