Bantal Mimpi Indah Pemain Sinopsis Film Pelet Untuk Memikat Lelaki

Kamis, Juni 20, 2013
Bantal Mimpi Indah FTV

Sebagai manusia mungkin ada saja orang yang masih merasa kurang, tapi taraf kekurangannya itu berbeda beda, malah yang kelihatannya lebih di mata orang lain malah merasa yang paling kurang. Kurangnya rasa syukur adalah penyebab utama orang berfikir dan merasa dirinya tidak memiliki apa yang dia inginkan. Melalui bioskop premiere Indonesia Trans TV ini, yang mengambil judul bantal mimpi indah akan di ceritakan sisi lain dari sebuah kekurangan dan kepingin mendapatkan namun dengan cara yang salah.

Bantal mimpi indah, adalah perantara dimana kisah ini dimulai. Marina adalah cewek cantik yang mungkin punya segalanya. Namun untuk urusan cita mungkin dia kurang bisa menguasai. Mencintai seseorang namun orang itu tidak peduli dengannya, membuat dirinya gelap mata dan melakukan segala cara. Ditemukanlah sebuah bantal yang paling tidak bisa mengabulkan segala yang dia minta. Untuk itulan Marina meminta supaya Reno, cowok yang dia suka bisa melirik dan menjadi pacarnya. Rupanya harapan itu terkabul, namun dia harus mengerti bahwa ada tumbal untuk semua itu

Mungkin karena memang sesuatu yang di paksakan itu tidak baik, lama kelamaan bantal itu mengganggu kehidupannya, sempat dia berfikir untuk membuang bantal. Namun menurut Pak Amat, bantal tersebut akan kembali lagi walau di buang dimanapun. Benar saja, saat Reno menjauh dan lebih dekat dengan Rika, Marina kemudian mencari batal tersebut. Sudah di cari kemanapun eh malah tiba tiba saat tidur batal itu sudah di kepalanya. Dan dia pun meminta reno kembali.

Reno emang bisa kembali, namun kutukan bantal itu kian menjadi, semua berlaku karena Marina selalu kurang dan tidak ingin merubah fikirannya untuk bisa lebih pasrah dan bersyukur. Akhirnya di di kejar terus sama Tabib Wanita, dimanapun dia sembunyi tambib tersebut selalu membuntutinya. Hingga dia jatuh ke kuburan dan terkubur hidup hidup. Nah bagaimana kisah Marina selanjutnya? Apakah dia bisa selamat dari di kubur hidup hidup? Kalau penasaran, silahkan saja tunggu tayang ulang bioskop indonesia Bantal Mimpi Indah di Trans TV

Bantal Mimpi Indah Film

Ini dia beberapa nama pemeran Bantal Mimpi Indah dan memang belum semua saya masukan.

Marina
Reno
Rika
Pak Amat
Tabib Wanita
Mama Marina
Papa Marina
Teman Rika
Teman Rika 2
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama, Horror
BahasaIndonesian
Publikasi19 - 06 - 2013
Durasi73 Menit
Penulis, , , ,
Nomor3384/DVD/R/TV/06.2018/2013
Judul Rekaman VideoBioskop Indonesia Toko Kr.amat Bantal Mimpi Indah
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 73 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Rating KontenPG-15
Tahun Copyright2013
Kredit
Tag,

Jadwal Tayang Film Bantal Mimpi Indah

TanggalJamJudul AcaraTempat
20 - 06 - 201312:01Bioskop Indonesia PremiereTrans TV

Komentar Bantal Mimpi Indah Pemain Sinopsis Film Pelet Untuk Memikat Lelaki

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Bantal Mimpi Indah Pemain Sinopsis Film Pelet Untuk Memikat Lelaki dengan id 4429994700021249948.