Masih Adakah Cinta Kita Pemain Sinopsis Film Playboy Indonesia

Kamis, Mei 16, 2013
Masih Adakah Cinta Kita Movie
info

Penulis

Gilang merupakan salah satu playboy dan kebiasaannya tersebut ia bawa pada kehidupan rumah tangganya, walaupun hal itu dianggap kebiasaan buruk sama istrinya, Bunga. Semua bisa menyentuh tubuhku tetapi hati serta cintaku cuma buat Bunga, itu yang sering diungkapan Gilang. Mereka sudah dikaruniai salah satu putri, Mentari. Satu ketika Bunga menderita kanker Payudara yang pengobatannya begitu panjang. Kemoterapi, radiasi, pengangkatan tumor ganas, seluruh dijalankan Bunga untuk kesembuhannya.

Pada saat Bunga menjalani pengobatan, Gilang berjumpa salah satu wanita, Cindy, hubungan nya pun jadi serius tak seperti dengan wanita wanita yang lain.

Belakangan keadaan pun membaik, Bunga sembuh kemudian Gilang dengan berat hati terpaksa memutuskan hubungannya sama Cindy. Akan tetapi hanya pada beberapa waktu saja, tumor ganas timbul lagi pada bagian lain tubuh Bunga dengan stadium 4. Gilang sama Bunga cuma manusia biasa yang memiliki keterbatasan serta tidak mampu menolak takdir.

Kemudian apa yang bakal dilaksanakan Bunga dalam menghadapi semua cobaan tersebut?

Masih Adakah Cinta Kita Film

Ini dia beberapa nama pemeran Masih Adakah Cinta Kita dan memang belum semua saya masukan.

PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi02 - 05 - 2013
Diluluskan UntukDewasa / DCP
Nomor39/35/NAS/D/05.2018/2013
Kredit,
Tag, ,

Video Masih Adakah Cinta Kita

Jadwal Tayang Film Masih Adakah Cinta Kita

TanggalJamJudul AcaraTempat
16 - 05 - 201312:30Cinema 21www.21cineplex.com

Komentar Masih Adakah Cinta Kita Pemain Sinopsis Film Playboy Indonesia

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Masih Adakah Cinta Kita Pemain Sinopsis Film Playboy Indonesia dengan id 8993652777071647786.