Yohanna Febrianti X Factor Indonesia Pulang Lawan Isa Raja

Sabtu, Maret 09, 2013
Yohanna Febrianti X Factor Indonesia

Kembali lagi drama di tunjukkan kali ini oleh juri X Factor Indonesia. Kali ini yang menjadi peran utama adalah Yohanna Febrianti dan Isa Raja. Kedua peserta X Factor Indonesia ini harus berjuang kembali untuk bisa tetap berlaga di episode selanjutnya.

Untuk Isa Raja, kali ini adalah kedua kalinya dia masuk save me song x factor dan untuk Yohanna menjadi yang pertama dan mungkin yang terakhir masuk save me song x factor ini. Keduanya menyajikan suara khas masing masing dan berjuang demi langkah selanjutnya. Namun mungkin nasib berkata lain untuk Yohanna Febrianti yang harus rela dan ikhlas untuk pulang dari kompetisi X Factor Indonesia.

Awalnya saya sudah menebak ketika mereka berdua harus masuk save me song x factor, yaitu tragedi antara Ilusia Girls sama Dicky Adam akan terulang. Rupanya tebakkan saya benar dan kali ini yang manjadi penentu adalah Anggun yang dulunya Rossa. Diman Rossa sama Beby Romeo seperti biasa akan menolong anak didiknya.

Sepertinya diawal pemilihan ada keraguan dari kubu Ahmad Dani, dimana dia kelihatan bingung dan kepingin menunggu keputusan dari Anggun, namun karena dia harus memilih maka dia memilih Yohanna. Mungkin di luar dugaan, Anggun rupanya bermain aman dengan memilih Isa Raja. Jadi suara sama dan untuk yang berlanjut di X-Factor selanjutnya harus melalui deadlock.

Dari perkiraan saya kemungkinan juri menganggap kali ini bisa menolong Yohanna dan bermain aman, karena di minggu sebelumnya Isa Raja masuk save me song, jadi kemungkinan kecil dia bisa mengalahkan sms Yohanna Febrianti. Tapi pemirsa X-Factor Indonesia berkata lain dan Yohanna harus pulang karena SMSnya lebih sedikit di banding SMS Isa Raja.

Komentar Yohanna Febrianti X Factor Indonesia Pulang Lawan Isa Raja

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Yohanna Febrianti X Factor Indonesia Pulang Lawan Isa Raja dengan id 3633955513559133238.