Sandrina IMB Juara 1 Indonesia Mencari Bakat Trans TV

Minggu, Mei 12, 2013
Sandrina IMB

Satu lagi bakat cilik lahir di kenal masyarakat luas melalui sebuah ajang mencari bakat di Trans TV. Kali ini Blogger Sragen akan menyinggung mengenai salah satu peserta yang sepertinya memang sudah punya karakter sendiri. Sandrina Mazaya Azzahra, gadis cantik yang berasal dari Bogor ini setiap kali ajang berlangsung selalu membuat mata terpukau walau mungkin ada sedikit kesalahan yang di buat.

Sandrina sendiri saya yakin di belakang sebelum masuk IMB ini sudah memiliki bekal khusus yang bisa di banggakan. Akhirnya browsing browsing mencari profil dan bIodata Sandrina IMB. Dan apa yang saya tebak memang benar. Rupanya Sandrina IMB ini sudah memiliki prestasi yang membanggakan contohnya saja juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut ada 2010, 2011, dan 2012. Sungguh sesuatu yang mungkin di luar dugaan bagi yang ndak kepingin mencari faktanya.

Mungkin di banding peserta lain yang sekarang masih berjuang untuk mencari yang terbaik Sandrina merupakan salah satu yang bisa dipusingkan untuk mencari ide walau mungkin Vina IMB juga begitu. Dan saya sendiri sih menilai yang paling gampang untuk mencari ide adalah Joshua.

Di malam ini Sandrina membawakan lelakon Gatotkaca yang menarik saya untuk menuliskan disini. Karakter ini sangat kuat menurut saya namun pembawaan Sandrina juga sudah bagus, tapi benar apa yang di katakan juri tamu yaitu Tompi, tentang mimik muka Sandrina yang masih kebawa seperti biasanya. Tapi saya sendiri menilai sangat bagus di banding dengan peserta lain kali ini.

Sandrina Juara IMB

Akhirnya apa yang fikirkan benar adanya. Awalnya dulu saya mengira memang yang diarahkan untuk finalis adalah Joshua vs Sandrina, namun rupanya sedikit meleset dan kemungkinan karena ada gaungnya X-Facktor juga yang membuat Joshua harus tersisih dari perjuangannya dalam Indonesia mencari bakat.

Malam ini Minggu, 12 Mei 2013 merupakan malam yang sangat di tunggu Sandrina maupun Vina dan juga para fans masing masing finalis. Saya sangat terkesan dengan keduanya, namun jujur lebih ke Sandrina, dimana kalau saya nilai konsepnya jauh di atas Vina.

Saya menilai tersebut bukan tanpa dasar. Memang keduanya mengandalkan bakat masing masing dan kalaupun saya di minta untuk memerankan keduanya, mending angkat kaki wkwkwk. Beraaat, saya tidak punya bakat seni seperti mereka. Tapi lagi lagi saya harus memiliki dasar kenapa saya lebih berat memilih Sandrina. Bukan soal sandrina masih kecil atau Vina yang sudah bersuami :D.

Menurut saya, bakat untuk hasil Vina, yang memang ke seni lukis, adalah menciptakan sesuatu yang nyata. bisa di pandang, dimana hasil akhir sudah bisa di bayangkan sebelumnya. Jadi bagaimanapun jalannya, Vina sudah bisa menentukan hasilnya seperti apa, nah saat perjalanan menuju hasil dia bisa memperbaiki apa saja yang kurang dalam karyanya karena dia harus menciptakan sesuatu yang sudah di bayangkan dan bagaimana bisa menjadi indah di pandang mata.

Bayangkan apa yang dilakukan Sandrina, dia tidak tahu hasil akhirnya bagaimana, apa lagi kita. Jadi seni Sandrina bukan di hasil akhir namun di tiap detik perjalanan dia. Dia mesti bisa membawa semua orang yang menonton kedalam genggamannya. Dia harus bisa membawa dan memahami karakter yang dia bawakan. Dia juga harus menghafal tiap detik gerakan yang dia lakukan, jadi buka terpancang oleh hasilnya bagaimana namun dia punya pakem yang harus di jalaninya dan tidak boleh sedikitpun lepas dari pakem tersebut. Sekali lepas maka akan terlihat kesalahnya, dan dia tidak bisa kembali untuk memperbaiki salahnya tersebut.

SMS pun yang di terima Sandrina jauh sekali di atas Vina. Juripun juga berpihak pada Sandrina. Bukan karena Vina jelek, bukan tapi lebih ke suatu penghargaan dan disinipun saya yakin Vina juga pasti mengerti kenapa harus Sandrina. Karena dari awal memang sikap dan sifat Vina dalam berkompetisi saya lihat sungguh sangat dewasa dan tidak terlalu rakus akan suatu pengakuan nomer satu. Salut buat Vina yang malah tersenyum gembira hanyut juga dalam suasana kegembiraan Sandrina.

Selamat buat Sandrina, dan mungkin kita kita yang hanya bisa menonton lewat televisi cuman bisa berharap, belajarlah menyanyi :D . Jangan kalah dengan suara nya Soimah :p. Manteb mbokde suaramu wkwkwk :p

Komentar Sandrina IMB Juara 1 Indonesia Mencari Bakat Trans TV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Sandrina IMB Juara 1 Indonesia Mencari Bakat Trans TV dengan id 7247364578509843544.