FTV Suparman Mencari Cinta Pemain Dinda Hauw Dimas Aditya

Minggu, Februari 24, 2013

Suparman Mencari Cinta merupakan salah satu FTV Dimas Aditya. Dalam FTV ini Dimas Aditya akan ditemani oleh Dinda Hauw.

Saya akan menuliskan jalan cerita Suparman Mencari Cinta ini,. Paling tidak sinopsis Suparman Mencari Cinta tersedia untuk dibaca.

Untuk yang belum nonton dan yang masih penasaran ceritanya, silahkan tunggu jadwal tayang ulang Suparman Mencari Cinta.

Ialah Suparman, anak muda desa yang polos, lugu, juga mempunyai tenaga yang luar biasa. Dengan badan yang kekar serta berotot, Suparman bisa mengangkat benda berat, berlari kencang, serta memecah batu sebesar gajah. Kelebihan pemuda tersebut kerap dimanfaatkan sama para tetangga buat mengangkat barang-barang, merobohkan pohon, sampai memecah batu.

Akan tetapi mempunyai body idaman tidaklah menjamin sukses juga pada urusan percintaan. Banyak gadis yang malah takut berdekatan, karena buat menarik perhatian seorang gadis, Suparman sering melaksanakan tindakan konyol seperti menghancurkan segenap perabotan milik tuan rumah.

Jadinya, setiap berjumpa Suparman di jalan, para gadis tiada basa basi langsung ngacir. Tentu saja Suparman jadi sedih. Beruntung Marno, sobat Suparman, setia menghibur. Marno berusaha membantu Suparman agar lekas mendapatkan jodoh, selanjutnya menasihati Suparman agar merubah sifat serta perilakunya selama ini yang mengarah grusa grusu.

Lucunya, nasihat Marno tersebut malah diartikan berbeda sama Suparman. Kini sosok kekar tersebut berubah bak perempuan. Tak ayal Suparman jadi bahan tertawaan orang-orang yang ada di jalan. Sementara Marno jadi senewen serta malu.

Suatu hari Suparman berjumpa Cinta, mahasiswi kota, yang lagi berlibur di rumah kakeknya. Pada waktu lagi lari pagi di jalan desa, Cinta hampir celaka karena serudukan sapi yang mengamuk. Beruntung Suparman muncul menolong. Dengan sekali pukulan, sapi tersebut pun terkapar pingsan. Cinta yang terkesan sama kemampuan Suparman, mempersilakan pria tersebut datang ke rumah kakeknya.

Suparman yang jatuh hati terhadap Cinta memperoleh halangan buat menemui gadis pujaannya tersebut. Rupanya Solihin, kakek Cinta, sangat galak dan protektif. Bagi Solihin, Suparman tidak pantas bersanding dengan Cinta lantaran perbedaan status sosial dan pendidikan.

Pantang menyerah, Suparman yang dibantu Marno berusaha terus menemui Cinta. Hingga akhirnya masa liburan Cinta pun berakhir. Sebelum kembali menuju kota, Cinta menitipkan sepucuk surat terhadap pembantu yang ada di rumah kakeknya buat diserahkan Suparman. Sayang, surat tersebut tidak pernah sampai pada tangan Suparman lantaran disita sama Solihin.

Tak kuat menahan rindu, Suparman pun bersikeras menyusul Cinta menuju kota dengan ditemani sama Marno. Dari sinilah banyak kejadian konyol juga menyentuh yang dialami Suparman karena keluguannya menghadapi orang-orang licik yang ada di kota.

Bagaimana cerita selanjutnya?

Ini dia beberapa nama pemeran Suparman Mencari Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Dimas AdityaSuparman / Eman
Dinda HauwCinta
Willa JulaihaMurni
Iyang P-ProjectBabeh Asep
Ki DausKi Solihin
Desta HaikalMarno
Reza RestapopDenny
Flemy Mauren SorayaLaras
Sony GaokasakDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Suparman Mencari Cinta

Soundtrack Suparman Mencari Cinta

OST suparman mencari cinta ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema suparman mencari cinta yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack suparman mencari cinta berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
1AderaLebih Indah
2PochiHappy
3Sigit WardanaBidadari
4UnguI Need You

Jadwal Tayang Film Suparman Mencari Cinta

TanggalJamJudul AcaraTempat
25 - 06 - 201212:30SCTV FTV SiangSCTV
17 - 02 - 201310:00SCTV FTV PagiSCTV

Komentar FTV Suparman Mencari Cinta Pemain Dinda Hauw Dimas Aditya

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Suparman Mencari Cinta Pemain Dinda Hauw Dimas Aditya dengan id 1494771905839302523.