FTV Cinta Tak Semanis Semur Jengkol Pemain Sinopsis Film Dinda Kirana

Sabtu, Mei 10, 2014
Sinopsis Cinta Tak Semanis Semur Jengkol

Kali ini yang akan saya posting adalah FTV yang dibintangi Dinda Kirana. Sebenarnya FTV ini sudah lama yaitu dati tahun 2013, tapi kayaknya masih asik aja untuk di posting. Sudah banyak juga daftar film Dinda Kirana yang masuk dalam blog ini dan kebanyakan memang dari FTV

Salah satu film Dinda Kirana yang akan saya posting adalah FTV Cinta Tak Semanis Semur Jengkol. Nah tidak bisa bayanginkan, malah bukan manisnya tapi pahitnya apalagi baunya wkwkw. Dinda Kirana sebagai bintang utama dari sinema ini dipasangkan dengan Nino Fernandes.

Soal Nino Fernandes, pasri cewek cewek pada seneng dengan cowok tampan ini, apalagi faktor muka dan tinggi sangat banyak yang mengidolakan. Di Blog saya ini sudah banyak kok postingan mengenai film yang dibintangi Nino Fernandes, silahkan cari saja

Pemain Cinta Tak Semanis Semur Jengkol

Yuni adalah cewek yang sedikit selengekan apalagi punya sahabat yang juga mempunyai sidaf sama. Namun kedua orang tua mereka saling bersaing. Saat ultah keduanya mereka di belikan mobil tapi yang anehnya dalam sinema ini sepertinya mereka tidak memakainya wkwk. Malah seringnya jalan kaki :p.

Mereka bersahabat sejak kecil hingga perasaan cinta keduanya terhalang dengan perasaan sahabatan tersebut. Hingga memutuskan untuk mencari pasangan masing masing. Kelakuan orang tua memaksa mereka bersandiwara unruk di tunangkan dan ini diperbolehkan pacar masing masing.

Tidak adanya Yuni dan Aldi, membuat pacarnya malah TTMan, disinilah masalah mulai hadir. Yuni dan Aldi mengungkapkan rasa mereka dan ini sangat menyakiti hati pacar pacarnya walau pacarnya juga mesra mesraan dengan yang lain. Akhirnya mereka saling mengungkapkan rasa dengan ngomong baik baik. Dan bisa di ambil keputusan yang terbaik untuk mereka.

Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Tak Semanis Semur Jengkol dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Yuni
Aldi
Sabeni
Hindun
Rozak
Zaleha
Bagas
Pinkan
Karyawan Rozak
Pegawai Sabeni
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi13 - 02 - 2013
Durasi82 Menit
Penulis
Nomor815/DVD/r/TV/02.2018/2013
Judul Rekaman VideoFTV Cinta Tak Semanis Semur Jengkol
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 82 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks TerjemahanIndonesia
Produser
Kredit

Soundtrack Cinta Tak Semanis Semur Jengkol

OST cinta tak semanis semur jengkol ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu cinta tak semanis semur jengkol yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack cinta tak semanis semur jengkol berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01Email BandCause I Love U
02Merpati BandCaraku Menyayangimu
03Merpati BandSetia Selamanya Denganku
04Setia BandHatiku Pilu

Jadwal Tayang Film Cinta Tak Semanis Semur Jengkol

TanggalJamJudul AcaraTempat
10 - 05 - 201412:30SCTV FTV SiangSCTV

Komentar FTV Cinta Tak Semanis Semur Jengkol Pemain Sinopsis Film Dinda Kirana

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Cinta Tak Semanis Semur Jengkol Pemain Sinopsis Film Dinda Kirana dengan id 3564828989379649146.