Eat Pray Love Pemain Sinopsis Film Spesial Valentine Trans TV

Rabu, Februari 13, 2013
Eat Pray Love Movie
Penulis

Genre

Drama, Romance,

tt0879870

Diceritakan, memasuki usia tiga puluh tahun Elizabeth Gilbert sudah memperoleh segenap yang dikehendaki seorang wanita Amerika Serikat modern. Kecuali seorang suami serta sebuah rumah, Liz yang ambisius serta terpelajar pun memiliki karier yang cemerlang jadi penulis

Bukannya bahagia, dia malah jadi panik, sedih, serta bimbang menghadapi kehidupan. Liz merasakan pedihnya perceraian, depresi, kegagalan cinta, serta kehilangan pegangan pada hidupnya.

Buat memulihkan dirinya, Liz pun memilih langkah yang cukup ekstrem. Dia meninggalkan pekerjaan serta orang-orang yang dikasihinya buat melangsungkan petualangan seorang diri. Berkeliling dunia.

Bagi satu orang perempuan yang berpenampilan menarik, perjalanan solo tersebut jelas petualangan seru. Makan, doa, serta cinta, merupakan catatan kejadian yang ada di bulan-bulan pencarian jati dirinya tersebut. Dalam petualangannya tersebut, Liz menetapkan tujuan menuju tiga tempat berbeda. Pada saat setiap negara, dirinya meneliti aspek kehidupan dengan latar budayanya masing-masing.

Italia jadi tempat tujuan pertamanya. Pada negeri itu, Liz menyelidiki seni menikmati hidup serta belajar bahasa Italia. Tidak lupa, dirinya pun mengumbar nafsu makannya dengan menyantap berbagai macam masakan Italia yang enak-enak. Wajar saja jikalau bobot tubuhnya kemudian bertambah 12 kilogram.

Dari Italia, Liz bertolak mendatangi India. Pada negeri tersebut dirinya mempelajari seni devosi ataupun penyerahan diri pada sebuah Ashram ataupun padepokan Hindu. Dirinya menghabiskan waktu empat bulan buat mengeksplorasi sisi spiritualnya.

Akhirnya, Bali jadi tujuan terakhirnya. Di Pulau Dewata itulah, wanita matang tersebut menemukan tujuan hidupnya, yaitu kehidupan yang seimbang antara kegembiraan duniawi serta ketenangan batin.

Dia jadi murid salah satu dukun tua dengan nama Ketut Liyer yang pula salah satu pelukis serta peramal melalui bacaan garis tangan. Liz pun berteman dengan Wayan, penjual jamu tradisional Bali.

Bisakah Liz mendapatkan keseimbangan pada hidupnya?

Ini dia beberapa nama pemeran Eat Pray Love dan memang belum semua saya masukan.

Julia RobertsLiz Gilbert
I. Gusti Ayu PuspawatiNyomo
Hadi SubiyantoKetut Liyer
Billy CrudupStephen
Viola DavisDelia Shiraz
A. Jay RadcliffAndre
Mike O'MalleyAndy Shiraz
Ashlie AtkinsonBookstore Girl
James FrancoDavid Piccolo
Lisa Roberts GillanWoman in Play
Ryan O'NanPlay Walk-Out
Gita ReddyThe Guru
Dwayne ClarkNYU Student Boyfriend
Jen KwokNYU Student Girlfriend (as Jennifer Kwok)
Mary TestaLaundromat Gal
Ryan MurphyDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Eat Pray Love
Eat Pray Love Film

Jadwal Tayang Film Eat Pray Love

TanggalJamJudul AcaraTempat
13 - 08 - 201012:00TheatersUSA
30 - 09 - 201012:00TheatersMalaysia
14 - 02 - 201322:00Bioskop Trans TVTrans TV

Komentar Eat Pray Love Pemain Sinopsis Film Spesial Valentine Trans TV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Eat Pray Love Pemain Sinopsis Film Spesial Valentine Trans TV dengan id 2844580133228382672.