Cara Cari Keyword dari Blog Following

Selasa, Februari 12, 2013

Seblumnya saya sudah memberikan cara cari keyword dengan alexa ( yang mendewakan alexa siap siap dapat saingan, blog yang lemah siap2 nyungsep) melalui video, ada juga mencari blog yang memasang pupular post ( Untuk pemasang populer post siap siap jadi korban, yang blognya lemah juga siap siap di injak injak). Nah untuk sekarang akan menyinggung yang suka follow folow an.

Keuntungan blog di follow atau blog yang di ikuti adalah memiliki pembaca loyal, memudahkan dalam blogwalking, mungkin juga bisa membuat author rank naik. Akan tetapi rupanya di balik beberapa keuntungan blog di follow ada ruginya juga. Ruginya jika blog kita di follow adalah, blog gampang di copas, ada juga keyword andalan untuk mendulang trafik jadi banyak saingan akibatnya jika blog kita ndak kuat akan terlempar ke page entah dimana :D.

Mungkin ada yang masih sanksi dengan pernyataan blog di follow gampang di copas. Secara bodonya, adalah jika blog kita di follow maka di dashboard yang memfollow blog kita akan tampil pemberitahuan akan updatenya posting. Darisinilah kadang timbul keisengan, entah tertarik memposting sesuatu yang sama yang jelas menambah saingan di search engine atau malah yang memfollow blog kita lagi kehilangan ide dan copas semaunya.

Jadi disini, minta blog di follow sih oke oke saja, akan tapi harus tahu bahwa follow blog adalah sebuah jalan untuk mempermudah para copaser untuk mencari artikel buat di copas, blog menjadi target keyword research pagi para penembak keyword, jadi dari itu semua kembali lagi ke pilihan anda sendiri bagaimana. Ingin tetap sok eksis dengan yang foloow blog banyak namun terinjak injak atau bermain natural natural saja.

Nah kali ini sedikit membahas bagaimana mencari keyword untuk postingan dari blog yang kita follow. Resiko persaingan pasti kita sudah tahu, dan disini jangan sekali kali copas, bukan hal baik bagi kelangsungan blog. Mending kalau copas di rewrite dengan mengganti kata ataupun mengganti dengan bahasa sendiri. Pokoknya sajian beda dengan yang kita target sebagai sumber posting.

Cara research keyword dari blog yang di follow.

  1. Follow orang yang menawarkan blognya di follow, kalau menurut saya orang ini bunuh diri tiada sadar :v. Kita sah sah saja menjiplak idenya, karena dia sendiri yang menawarkan untuk kita follow atau kita ikuti.
  2. Setiap kita masuk ke dashboard perhatikan judulnya. Yang diperhatikan judulnya, karena sebagian besar keyword utama terletaj di bagian judul. Dari sini dapat disimpulkan postingan menarik tidak untuk di jadiin korban :D.
  3. Lihat persaingan keywordnya di google, hal ini untuk mengukur kemampuan blog kita bisa bersaing tidak. Contoh mudahnya seperti ini.
    Misal saya follow blog dan menemukan artikel menarik cara redirect blogspot dan buka di google.
    1. http://www.google.co.id/search?q=intitle:%22cara+redirect+blogspot%22&start=990
  4. Didapat hasil dari pencarian google Laman 3 dari 22 hasil, disini saingan hanya 22 artikel. Berfikirlah, apakah kita mampu bersaing dengan 22 artikel tersebut kalau mampu dan mau mencoba lanjut lagi pekerjaan
  5. Sampai tahap ini kita sudah punya ide kepingin menulis apaan. Tinggal buat saja postingan sesuai bahasa kita sendiri dengan judul keyword tersebut, kalau mau unik judul di tambahi belakangnya misal saja cara redirect blogspot terbaru, cara redirect blogspot terlengkap
  6. Setelah menulis lakukan seperti biasa. Mau optimasi silahkan, di biarkan saja juga silahkan.TrueTrue

Komentar Cara Cari Keyword dari Blog Following

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update Cara Cari Keyword dari Blog Following dengan id 8408251312139158369.

kucoba.com

Resiko tanggung penumpang itu singkatnya mungkin ya mas bowo

11/3/13 08:07
MRizal Wrc

xixiixi..
coba lagi ah .. .mantap

25/5/13 21:32
Bowo Ekowidodo Sragen

wwkwk .. iya ..tanggung sendiri akibatnya :))

silahkan :p

25/5/13 22:22