Farhat Abbas di Hitam Putih Trans 7, Jokowi Gubernur Banjir Indonesia

Farhat Abbas di Hitam Putih Trans 7

Farhat Abbas, mungkin sekarang pada lagi panas panasnya mengomentari sosok yang satu ini. Mungkin bagi sebagian orang yang suka dengan twitter sudah tidak asing lagi dengan orang yang satu ini.

Beberapa pernyataan kontraversi di lontarkan dalam akun jejaring sosialnya di twitter. Yang mungkin bagi sebagian orang juga anda yang mendukungnya apalagi saat pernyataannya yang menyerang gubernur dan wakin gurbernur Jakarta bapak Jokowi dan bapak Basuki. Banyak orang tersita waktunya untuk melontarkan komentar yang menyanggah pernyataannya yang memang kalau difikir kurang masuk akal.

Untuk kesempatan malam ini rupanya Farhat Abbas di undang di Hitam Putih Trans 7. Sedikit tersita waktu untuk melihatnya, bukan untuk melihat ketampanannya yang katanya juga sering di lontarkan sang istri Nia Daniati. Namun kepingin melihat bagaimana pernyataannya dalam acara Deddy Corbuzier, di Hitam putih tersebut.

Sebenanya Deddy melontarkan pertanyaan yang saya tunggu, yaitu jawaban dari Farhat Abbas mengenai banjir Jakarta yang dia gunakan sebagai parameter gagalnya Jokowi dan Ahok dalam memimpin Jakarta. Namun yang saya rasakan dan terima adalah keluar jalur dan tidak menjawab pernyataan tersebut, malah lari ke koruptor. Dimana penanganan banjir harus segera namun kalau koruptor harus memalui jalan panjang apalagi di negeri ini.

Sebenarnya masih ada beberapa pernyataan yang bikin aneh dan menurut saya sayang banget di lontarkan seorang yang kepingin membangun citra. Contoh saja Jokowi gubernur Banjir Indonesia. Ahok Wakil Gubernur banjir Indonesia. Sungguh di sayangkan.

Sungguh aneh memang orang-orang yang memanfaatkan momen banjir untuk menyerang kepemimpinan Jokowi. Menurut sepengetahuan saya banjir bukan saja melanda Jakarta, banyak kota kota lain di Indonesia maupun belahan dunia mengalaminya. Namun mungkin karena momen yang tepat untuk menyerang jadi di manfaatkan.

Banjir, adalah limpahan air karena sistem drainase sudah tidak mampu lagi untuk menampungnya. Sadar tidak ya, kalau kita menyalahkan Jokowi ada satu hal kebodohan yang di lontarkan. Apalagi pernah membaca pernyataan komentar di detik yang merasa dirinya seorang enginer dan anak mantan PNS bersih di Jakarta. Lucu pernyataan seorang enginer. Sebenarnya pingin mebalik pernyataannya.

Kita bahas yang ringan saja soal drainase. Jokowi memimpin Jakarta baru 100 hari, melihat waduk di katakan pencitraan, melihat gorong-gorong katanya pencitraan. Begitu mungkin pemikiran yang tidak suka, namun untuk yang suka itu sebagai cara mengetahui masalah. Namun untuk saya yang ada dipelosok desa pun akhirnya tahu juga bagaimana gorong-gorong di ibukota yang memang sangat tidak sesuai dengan luasan disana.

Lucunya kembali ke pernyataan seorang enginer yang bekerja untuk swasta tersebut. Saya yakin kalau dia seorang enginer pasti tahu, berapa daya tampung sebuah gorong gorong di banding dengan luas tanah untuk penadah air. Saya yakin dia tahu juga berapa waktu yang di gunakan untuk memperbaikinya. Dari perhitungan curah hujan, volume air. Karena ini proyek pemerintah pasti besar dan biasanya ada waktu lelang, klo di tunjutk di kira KKN. Belum lagi mendatangkan bahan bangunan, pemugaran untuk perbaikan. Dan perlu di ingat ini musim hujan, tidak mungkin melakukan pengecoran, paling make yang cetakan :v. Terus apakan waktu ini bisa ditangani kurang dari 100 hari ? Ini baru gorong gorong belum menginjak ke yang lebih besar seperti sungai. Dan yang menjadi masalah adalah, setahu saya APBD jakarta belum di tanda tangani DPRD, terus Jokowi dapat dana dari mana? APBD sebelumnya? iya kalau menganggarkan dan masih ada.

Saya sih bukan pendukung Jokowi namun realitislah melihat masalah. Lebih baik anda yang juga warga Jakarta, bagaimana bersatu untuk mengentaskan masalah ini. Bukan lagi memperkeruh suasana dan mengadu domba rakyat yang masih percaya dengan kinerja kepemimpinannya. Semoga banjir Jakarta bisa diatasi. Amiiin

Video Farhat Abbas - Hitam Putih Uploaded by wizardianx



Relasi Farhat Abbas di Hitam Putih Trans 7, Jokowi Gubernur Banjir Indonesia

Anonymous
Anonymous

alahh.... farhat bisanya cuma omdo,, alias omong doang,, dia ga ngaca tu ama drina sndri gmna?
heyyy bung farhat di rumah pnya kaca kan??

23/1/13 23:03
Anonymous
Anonymous

farhat2 ko anda itu gila apa rada waras.........farhat coba anda mending dari sekarang daftar rumah sakit jiwa sebelum terlambat.....Otak anda udah sakit......

Kalo adu debat antara farhat vs Tukang beca, 100% saya masih pegang tukangh beca yang menang deh.....


si farhat ini begonya ga ketolong




24/1/13 00:09
Anonymous
Anonymous

Pengacara tidak laku,sakit jiwa....syirik dgn kesuksesan orang lain,koreksi diri anda sendiri bung farhat,sebelum anda menilai orang lain....!!!!!!!

24/1/13 03:14
Anonymous
Anonymous

Cuma satu kata, narsis

24/1/13 05:20
Anonymous
Anonymous

parah lu abbas banci dan guy lu kalau ngomong liat dulu gua sumpahin lu punya penyakit berat

24/1/13 12:08
Anonymous
Anonymous

Belagu banget Lo Farhat,..Gubernur Lama Tetep banjir juga Lo ga coment, dasarnya aja lo sirik ya ga jadi gubernur. Emang Lo farhat udah berbuat apa aja buat negara...?

24/1/13 12:46
Anonymous
Anonymous

wkwkwk...., inikah calon presiden muda untuk indonesia berikutnya?? Bisa2 tiap kota dia nikah siri terus tuuh...

24/1/13 13:22
Anonymous
Anonymous

Kalau melihat perkembangan si Farhad Abbas ini. Jelas terlihat kalau dia sedang mencari popularitas dengan cara "black campaig".
Dengan sengaja dia "menabrak" tokoh-tokoh tertentu untuk menaikkan popularitasnya. Di account twitternya sering kali dia menyatakan tindakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang baru saja terpilih sangat tidak pas. Padahal dia sendiri melakukan itu. Berikut beberapa analisa saya mengenai pernyataan si Farhad Abbas ini :

1. Blusukan yang dilakukan Gubernur tidak bermanfaat dan hanya jadi ajang pencitraan. Padahal semua orang tau, klo JOkowi dari jamannya jadi Walikota emang udah begitu kebiasaannya. Sementara dia sendiri baru nongol kali ini sok-sok liatin korban banjir. Pake ngajak-ngajak istrinya yang artis. Nah periode banjir Jakarta yang juga gede pas 2007 dia ga nongol tuh...
2. Bilang kalo kinerja 100 hari Jokowi-Ahok tidak bisa mengatasi banjir. Eh, pas ditanya ama Dedy Corbuzier emang Anda pikir bisa ngatasin banjir Jakarta dalam 100 hari, dia jawab emang ga bisa. (aneh banget ni orang)
3. Pas ditanya kalo dia ngatasin banjir gimana caranya ? Eh malah jawabannya lari ke koruptor segala (ga nyambung ama pertanyaan)
4. Giliran ditanya ama mahasiswa, program kerja pertama kali dia ngelakuin apa klo terpilih jadi presiden ? Jawabannya "Sumpah Pocong" (keliatan banget gobloknya, sumpah pocong ga perlu di masukin ke program kerjaa juga kaleeee)
5. Ditanya lagi udah punya calon belum, jawabannya siapa aja bisa yang penting mau sumpah pocong.

Kalo ini orang sampai lolos jadi calon presiden dan ikut pemilihan. Waduuuhhh bisa kacau ni negara.

24/1/13 14:17
Anonymous
Anonymous

maklum pengacara cari sensasi, hiksssss
keliatan tuch bloonnya kalo gitu, biarin aja gong gong terus, biar tambah keliatan bloonnya. Sarjana Hukum beli aja di dengerin......

24/1/13 15:00
Anonymous
Anonymous

HIDUP POCONG FARHAT ABBAS ........... JADILAH POCONG SEGERA

24/1/13 15:18
Anonymous
Anonymous

teman cinanya fart bass paling2 para bandar judi & narkoba. mana ada persahabatan yg tulus sama mahluk rasis kayak gitu seh?!

24/1/13 17:49
Anonymous
Anonymous

Saya cuma mau tanya, Farhat beli pupuk cap apa yaaaa? koq gobloknya subur bgt....

24/1/13 18:07
Anonymous
Anonymous

RAPPER MASATO SAYS FOR INDONESIA :

HEYO JAMAN MAKIN GAK BERES
ORANG EDAN PINGIN JADI CAPRES
EMANG LOE TAI BABI
KEBANYAKAN COLI SAMA SAPI
PAKE SUMPAH POCONG DASAR SOK SUCI
JADI GOBLOK KEBANYAKAN ONANI
PERGI AJA KE NERAKA HEI KAU BANCI

24/1/13 19:56
Anonymous
Anonymous

Orang itu hanya mencari sensai murahan saja.Hitam Putih seharusnya tidak mengundang host yang goblok dan picik seperti itu.Yang bawa bawa etnis dan cenderung jadi provokator pemecah persatuan dan kesatuan NKRI seharusnya tidak diliput tv . belajaro sejarah mas,komentar e njenengan itu murahan.

25/1/13 11:25
Anonymous
Anonymous

Orang picik dan goblok biasanya banyak komentar tetapi tidak berbuat apa apa. Sangat tidak simpatik dan menyebalkan, semoga benar yang disumpahi oleh teman teman semoga orang munafik itu jadi pocong segera

25/1/13 11:28
hoana kau

Pengacar kampongan mau jadi presiden , kagak usah lah .. piara babi aja tak becus ...

25/1/13 22:42
Bona Bolank

weleh... yg penting kita jangan sampai berperilaku kyk Farhat

27/1/13 08:15
Tere Anggriani

Kebanyakan ngomong gitu kok di calonkan jd presiden sih.. hadeh..

27/1/13 13:50
Anonymous
Anonymous

biasalah cari sensasi jelas bgt gak bermutu cuma bisa coment jokowi aja baru tinggal di jakarta dan baru tau titik banjir udah di coment soal kaya gitu. di akun twitter juga tolol nulis soal narkoba emang jokowi BNN?? goblok orang sok yang coment tapi gak tau jalurnya gak ada inteleknya = idiot

28/1/13 22:43
Anonymous
Anonymous

sekarang bisa ngomong gitu knapa loe gak nyalonin gubernur tolol. bacot doang. citra lu aja dah jelek ngehina orang. itukan kerjaan lu? jokowi the best di mata masyarakat. kalo lu laknat di mata masyarakat. emang sebelum jadi cagub dia bilang diri dia paling hebat?? dari liat kasus lu sama rumor aja dah kliatan lu pengacara yang gak punya etika cuma bisa menghina. Mav gw golput bukan pihak jokowi gw liat mutu bukan bacot

28/1/13 22:47
Jiji
Jiji

Farhat .. farhat kasian amat lo jadi orang

29/1/13 12:33
almanduro

kasihan si Parhat habis nyo nyapres sekarang mo nyalon Bupati ntar lgi ganti mo nyalon Kades gak ada yang milih ganti nyalon RW ( rayuan Wanta ) he he he he ksihan Istrinya batinnya teriksa

29/1/13 22:15
Anonymous
Anonymous

kasihan farhat,menodai citra sendiri,padahal masih muda,nggk jamannya lagi pola garis keras radika...rakyat kecil dah bosan yg gituan...mereka lebih salut dengan melihat nyata dan kesungguhan seorang jokowi dan wakilnya ahok yg memang benar benar dengan tulus ingin memperbaiki kesejahteraan rakyat dki dan menyelamatkan uang negara negara...kok tega teganya farhat malah ingin merongrong orang orang baik demikian pilihan warga dki .....mending serang parak birokrat yg selama ini terus menerus melakukan penyimpangan sana sini dan meraup uang rakyat.....

31/1/13 00:28
Anonymous
Anonymous

Farhat aja ditanggapi, orang dari forum mukanya aja uda kelihatan kalau dia itu Oon. Sok mau nyalahin Jokowi. Farhat...farhat...ngaca tu di kali ciliwung.

31/1/13 11:41
kuddy haris

Jangan dengerin tu, orang pekok...

5/2/13 19:30
Anonymous
Anonymous

farhat banyak bacod, gak ada prestasinya. sok sempurna tuh orang!!

9/2/13 08:52
Anonymous
Anonymous

farhat you can suck my egg roll(kontol gue)

10/3/13 11:51
Anonymous
Anonymous

farhat goooblok.

23/11/13 12:28

[ 28 ] Komentar Farhat Abbas di Hitam Putih Trans 7, Jokowi Gubernur Banjir Indonesia

Jangan menaruh live link di kotak komentar.