Room Yahoo Messenger Ditutup

Kamis, Desember 06, 2012
Lowongan Perusahaan Di Sragen

Berita buruk untuk anda peminat chatting Yahoo. Raksasa internet tersebut mengambil keputusan membekukan beberapa layanannya misalnya Yahoo Messenger Public Chat Rooms, Pingbox, voice phone serta hilangnya dukungan untuk Microsoft Windows Live.

Penghapusan beberapa fasilitas tersebut bakal dimulai sekitar 14 Desember yang akan datang. Pihak yahoo bakal selalu berupaya membuat segala hal yang menginspirasi kehidupan sehari-hari. Juga fokus membuat produk yang bermakna buat pengguna.

Karena itulah harus mengambil beberapa ketetapan dengan membekukan fasilitas yang tak terlau penting bagi pengguna. Dan hal ini bisa anda simak beritanya di Blog Yahoo!.

Yahoo menambahkan, penutupan beberapa fasilitas itu justru bakal memacu Yahoo mengembangkan produk yang kian bermanfaat sesuai dengan inti bisnisnya.

Adapun penutupan fasilitas voice phone baru bakal dilaksanakan mulai 30 Januari 2013. Beberapa pengamat menilai langkah Yahoo sangat berani mengingat banyak pemakai setia yang menggunakan fitur-fitur itu.

Komentar Room Yahoo Messenger Ditutup

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Room Yahoo Messenger Ditutup dengan id 2417397600736652305.

FunkYasa

Gak bisa join chat room lagi?? Jangan khawatir gan, di sini ada chatroom khusus indonesia kok: www.indonesia.mu ;)

2/2/13 09:25
ahong bumen

saya sangat suka pakai yahoo dan saya sangat sedih karena join room nya yahoo di tutup.tolong kapan2 di buka lagi

9/4/13 01:54