Jagad X code Pemain Sinopsis Film Preman Jogja

Sabtu, Desember 22, 2012
Jagad X code Movie
Penulis

Genre

Drama,

tt1369718

Tiga anak muda pengangguran yang bermukim pada kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) serta Gareng (Opie Bahtiar) berjerih payah mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad kepingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu kepingin memiliki sendiri lapak jualan buku serta majalah, untuk Gareng kepingin membuat salon kecil untuk Menik adiknya.

Keinginannya itu terbentur urusan dana. Mereka bertiga tak memiliki pekerjaan yang tetap. Akan tetapi, salah satu pertemuan yang tak sengaja sama tokoh preman yang punya nama Semsar ( Tio Pakusadewo) seakan bakal akan mengubah semuanya.

Jagad X code Film

Mereka dijanjikan bakal memperoleh uang sebanyak tiga puluh juta apabila mampu mendapatkan salah satu benda yang punya nama flashdisk. Tapi dikarenakan kesenjangan tehnologi, mereka bertiga tak tahu apa itu flashdisk. Pun pada saat mereka berupaya bertanya terhadap orang yang ada di sekitar mereka. Tak seorang pun yang mengerti flasdisk tersebut apa. Pada saat flashdisk ditemukan, barulah mereka mengerti kenapa benda kecil tersebut dicari sama banyak pihak.

Ini dia beberapa nama pemeran Jagad X code dan memang belum semua saya masukan.

Ringgo Agus Rahman Mereka Jagad
Mario Irwiensyah Bayu
Opi Bachtiar Gareng
Tika Putri
Tio Pakusodewo Semsar (as Tio Pakusadewo)
Ray Sahetapy
Ully Artha
TIno Saroengallo
Herwin NoviantoDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Jagad X code

Jadwal Tayang Film Jagad X code

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
05 - 02 - 200912:00Indonesia

Komentar Jagad X code Pemain Sinopsis Film Preman Jogja

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Jagad X code Pemain Sinopsis Film Preman Jogja dengan id 1294601193658576888.