FTV Siaran Cinta di Love FM Pemain Derby Romero Ariel Tatum

Siaran Cinta di Love FM FTV

Siaran Cinta Di Love FM, setelah sukses kemarin dengan menghadirkan FTV SCTV bersama Windows 8, kalau anda mengikuti terus FTV SCTV pasti pernah tahu juga mengenai Mas Ganteng No 27. FTV yang sempat hadir kemarin dan begitu banyak animo dari pemirsanya. Lihat saja kuis yang di adakan di FB dan twitter begitu ramai.

Saya sendiri juga nyoba nyoba ikut kemarin, selain mengenalkan halaman blog sapa tahu dapat laptop wkwkw, walau jujur lebih ke ingin mengenalkan blog ini ke komunitas para pencinta FTV SCTV. Rupanya acara ini akan berlanjut kembali dengan hadirnya FTV Siaran Cinta Di Love FM. Sudah mencari cari nama pemain Siaran Cinta Di Love FM malah tidak ketemu ha3. Apalagi jika di tanya sinopsis Siaran Cinta di Love FM jelas ndak ngerti :D.

Kayaknya untuk penelusuran FTV Siaran Cinta Di Love FM ini kurang sedikit memuaskan namun tersirat nama nama seperti Dimas Anggara maupun Derby Romero. Kalau dilihat dari judul nantinya FTV ini akan memberikan cerita mengenai kisah cinta seorang penyiar Radio :)). Mungkin tanpa sengaja mengungkap rahasiannya paling wkwk. Nah jika memang anda suka dan kepingin juga punya kesempatan dapetin laptop nonton saja FTV Siaran Cinta Di Love FM

Semoga beruntung dan selamat mengikuti kuisnya, kalau ada ha3 :p

Siaran Cinta Di Love FM FTV

Sinopsis Siaran Cinta Di Love FM

Lana tak pernah menyana jikalau VJ Rick, penyiar Radio Love FM, kagak lain adalah Richardo, musuh bebuyutan semenjak kecil. Lana yang awalnya tidak mengetahui jati diri VJ Rick benar-benar kepincut mendengarkan suara bass Rick.

Sampai suatu hari gadis tersebut menang pada program favorit "Love Shoutout" sesudah mengirimkan rekaman pengakuan cinta terhadap VJ Rick. Hadiah yang diperoleh Lana yaitu kencan seminggu bareng orang yang disukai.

Apa yang bakal berlangsung saat Lana mengetahui jikalau VJ Rick, cowok yang disukainya merupakan Richardo?

Ini dia beberapa nama pemeran Siaran Cinta Di Love FM dan memang belum semua saya masukan.

Derby Romero VJ Rick
Ariel Tatum Lana
Aty Cancer Nenek
Dian Sidik Joni
Kris Anjar Emen
Abel Chantika Rista
Caroline Fara
Nonton Trailer Film Siaran Cinta Di Love FM

Soundtrack Siaran Cinta Di Love FM

OST siaran cinta di Love FM ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema Siaran Cinta Di Love FM yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack siaran cinta di Love FM berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
1UnguMabuk Kepayang
2CassandraCinta Terbaik
3Sigit WardanaTerjebak Cintamu
4The TitansAku Lelaki
4Be5iveSahabat Terbaik

Jadwal Tayang Film Siaran Cinta di Love FM

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
22 / 12 / 201222:00SCTV


Relasi FTV Siaran Cinta di Love FM Pemain Derby Romero Ariel Tatum

[ 0 ] Komentar FTV Siaran Cinta di Love FM Pemain Derby Romero Ariel Tatum

Jangan menaruh live link di kotak komentar.