FTV Me vs My Jutek Bos Pemain Sinopsis Siti Aniza Stuart Collins

Selasa, Desember 18, 2012
Me vs My Jutek Bos FTV

Me vs My Jutek Bos, hayoo siapa yang punya Bos super jutek, maunya marah melulu. Untung saya tidak kan pengangguran wkwkwk. Nah kali ini ketemu kembali dengan Siti Aniza cewek cakep yang lagi kebingungan nyari tempat percetakan novelnya. Dalam FTV Siti Aniza akan di sandingkan dengan Stuart Collins.

Saya belum menemukan sinopsis Me vs My Jutek Bos tapi untuk jalan cerita Me vs My Jutek Bos masih sedikit ingat. Renata merupakan cewek yang suka menulis. Namun dari beberapa percetakan yang ia tawari karya novelnya belum ada yang menerima.

Suatu saat dia janji kepada pujaannya yang di jadikan objek tulisan bahwa akan membawa novel karyanya sebelum di masukan ke penerbit. Namun terjadi kesalah pahaman dan menyebabkan Renata harus memilih jalan lain dan bekerja sebagai editor. Rupanya banyak juga masalah yang ia temui terutama berselisih paham dengan yang punya tempat ia bekerja.

Nah bagaimana kisah cinta Renata ini berlangsung, simak tayangan ulang Me vs My Jutek Bos?

Ini dia beberapa nama pemeran Me vs My Jutek Bos dan memang belum semua saya masukan.

Siti Aniza Renata
Stuart Collins
Ferdi Ali
Livy Andriani
Westny DJ
Duyung Pratiwi
Beta
Veby
Wawut
Lono Abdul HamidDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Me vs My Jutek Bos

Soundtrack Me vs My Jutek Bos

OST Me vs My Jutek Bos ini terdiri dari beberapa lagu pendukung. jadi jika ada tema Me vs My Jutek Bos yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack Me vs My Jutek Bos berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
1The Junas MonkeyJadian
2TanggaCinta Takkan Mungkin Berhenti
3MoscaCinta Terakhir

Jadwal Tayang Film Me vs My Jutek Bos

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
18 - 12 - 201212:30SCTV

Komentar FTV Me vs My Jutek Bos Pemain Sinopsis Siti Aniza Stuart Collins

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Me vs My Jutek Bos Pemain Sinopsis Siti Aniza Stuart Collins dengan id 1157287043075864069.