Tragedi Penerbangan 574 Pemain Film Horor Indonesia di Pesawat

Sabtu, November 24, 2012
Tragedi Penerbangan 574 Movie
Penulis

Genre

horror,

Empat orang remaja yang lagi berlibur ke salah satu tempat yang ada di Surabaya mesti menjumpai kenyataan, salah satu teman nya jadi korban hantu kepala gelinding ataupun disebut Gundul Pringis. Hantu berwujud kepala manusia yang menyeringai tersebut membantai Tania di perkebunan kelapa kepunyaan nenek Dini, sementara Dini, Gustav sama Siwa selamat.

Mereka berencana menerbangkan jasad Tania pulang menuju Manado, tempat orang tuanya. Mereka mencarter salah satu pesawat komersial atas tanggungan orang tua Tania. Johan, salah satu pengusaha yang membantai istrinya, dikarenakan kepergok selingkuh sama Miranti, sekertarisnya, kebetulan ikut dalam penerbangan tersebut.

Penerbangan Surabaya - Manado tersebut tak berjalan wajar, teror demi teror berlangsung dalam pesawat. Selain arwah istri Johan menuntut balas, rupanya Gundul Pringis ikut pula terseret dalam pesawat. Satu persatu korban berjatuhan, Hingga pesawat berisi teror itu pun jatuh tenggelam di lautan.

Tragedi Penerbangan 574 Film

Atc {Air traffic control} sulit mendeteksi tenggelamnya pesawat 574 tersebut serta Sulit dipastikan ada yang selamat akan tetapi tatkala kapal nelayan mendapatkan puing-puing reruntuhan, mereka seperti tidak sadar, bahwa teror tersebut rupanya belum selesai!

Ini dia beberapa nama pemeran Tragedi Penerbangan 574 dan memang belum semua saya masukan.

Kiki Amelia
Maia Novethesia
Nana Kharina
Baby Margaretha
Violeta Mongi
Andreano Phillip
Tata Liem
Shiddiq Kamidi
Cheppy Chandra
Jenny C
Nonton Trailer Film Tragedi Penerbangan 574

Jadwal Tayang Film Tragedi Penerbangan 574

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
14 / 11 / 201212:00www.21cineplex.com

Komentar Tragedi Penerbangan 574 Pemain Film Horor Indonesia di Pesawat

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Tragedi Penerbangan 574 Pemain Film Horor Indonesia di Pesawat dengan id 5985402219390038760.