Kutunggu Kau di Pasar Minggu Pemain Sinopsis Sinetron RCTI

Kutunggu Kau di Pasar Minggu Sinetron

Tidak ada kondisi yang lebih diinginkan NIKI (Nikita Willy) kecuali mengembangkan usaha jualan buah kepunyaan sang ayah. Warung Buah Seger Bener merupakan satu-satunya penghasilan keluarga Niki. BABA (H. Jaja Miharja), ayah Niki, mendirikan usaha tersebut dari nol, dari mulai jualan buah keliling,hingga sekarang memiliki lapak yang lumayan di wilayah pasar yang ada di Pasar Minggu. Niki sampai-sampai rela menunda kuliahnya, untuk mengurusi Seger Bener sembari menabung buat melanjutkan pendidikannya nanti.

Selain sama ayahnya, Niki tinggal sama ibunya, UMI (Cut Mini), serta NONA (Winona Willy). NIKI dijuluki anak teladan, soleha serta paling berbakti sama Baba dan Umi. Niki pun tidak pernah memikirkan soal cowok, lebih-lebih lagi soal pacaran, dikarenakan memang Baba tipikal ayah yang protektif. Beda sama Noni, yang lebih tomboy serta rada ganjen. Noni gemar sekali membicarakan masalah cowok. Dia bahkan tergila-gila sama penyanyi solo popular GIO GARDIAN (Giorgino Abraham). Niki cuma bisa geleng-geleng kepala apabila melihat Nona yang histeris jika melihat Gio di televisi.

Persoalan dimulai pada saat suatu hari Gio Gardian,si artis populer manggung di Pasar Minggu Square. Nona sampai mohon-mohon minta ijin buat bolos sekolah untuk melihat performa Gio secara LIVE. Baba karuan tak mengijinkan. Melihat tersebut Niki mengatakan bersedia menggantikan Nona buat datang ke konser Gio serta merekamnya buat Nona. Dari konser pada hari itulah, hubungan Niki sama Gio dimulai.

Ini dia beberapa nama pemeran Kutunggu Kau di Pasar Minggu dan memang belum semua saya masukan.

Nikita Willy Niki
Giorgino Abraham Gio Gardian
Atiq Rahman Rocky
Winona Willy Nona
Jaja Mihardja Ayah
Anjasmara Papi Gio
Maudy Wilhelmina Mami Gio
Cut Mini Theo Umi
Ade Surya Akbar Dennis
Yadi Timo Mas jaka
Gita AsmaraDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Kutunggu Kau di Pasar Minggu

Jadwal Tayang Film Kutunggu Kau di Pasar Minggu

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
08 / 11 / 201215:21RCTI


Relasi Kutunggu Kau di Pasar Minggu Pemain Sinopsis Sinetron RCTI

[ 0 ] Komentar Kutunggu Kau di Pasar Minggu Pemain Sinopsis Sinetron RCTI

Jangan menaruh live link di kotak komentar.