FTV Cewek Gombal Pemain Sinopsis Ardina Rasty Fauzan Nasrul

Minggu, November 25, 2012
Cewek Gombal FTV

Cewek Gombal, ya tidak selamanya yang gombal itu hanya cowok. Lewat FTV Ardina Rasty digambarkan juga bagaimana seorang cewek yang bisa seenaknya mempermainkan hati cowok dan sebaliknya. Kali ini Ardina Rasty akan dipasangkan dengan Fauzan Nasrul.

Sinopsis cewek gombal belum bisa saya tuliskan disini. Namun kalau memang diantara anda semua yang masih hafal jalan cerita cewek gombal ini silahkan saja berbagi dengan yang lain dengan mengirimkan tulisan resensi cewek gombal atau sinopsisnya ke saya. Lihat saja dii bagian kontak.

Ardina Rasti berperan sebagai seorang cewek yang memang cukup percaya diri akan dirinya. Hingga seseorang yang begitu sayang di sampingnya pun di acuhkan begitu saja. Sadar akan dirinya Fauzan Nasrul sedikit demi sedikit keluar dari kehidupan Rasti. Walau awalnya Rasti tidak merasakan kehilangan Fauzan Nasrul namun akhirnya kepergian Fauzan Nasrul tersebut membuat kekosongan dalam hati Rasti.

Bagaimana kisah sebenarnya antara Rasti dengan Fauzan Nasrul saksikan saja Cewek Gombal di FTV SCTV

Ini dia beberapa nama pemeran dan memang belum semua saya masukan.

Ardina Rasty
Fauzan Nasrul
Shasya Yunisha
Aga Dirgantara
Icha Anissa
Erlin Sarintan
Edwin Sjarif
Leo
Suroso MYSDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film

Soundtrack Cewek Gombal

OST Cewek Gombal ini terdiri dari beberapa lagu pendukung. Jadi jika ada tema Cewek Gombal yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack Cewek Gombal berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja

NoArtisJudul
1MoscaCinta Terakhir
2AsaTiada Lagi
3Nicky AstreaCarry On
4XO-IXWOW
5Nicky AstriaAll Right
3Nicky AstriaI Love Babe

Jadwal Tayang Film Cewek Gombal

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
25 / 11 / 201212:30SCTV

Komentar FTV Cewek Gombal Pemain Sinopsis Ardina Rasty Fauzan Nasrul

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Cewek Gombal Pemain Sinopsis Ardina Rasty Fauzan Nasrul dengan id 3640050232863573153.