Sinetron Pembantu dan Tukang Ojek Pemain Indah Indriana

Pembantu dan Tukang Ojek FTV

, kalau orang berfikir pasti langsung terfikir di perumahan mereka mesra mesraan dengan tampang kampungan. Jangan salah, bagaimana jika pembantunya adalah Indah Indriana dan ojeknya Deva Mahendra. Untuk sinopsis pembantu dan tukang ojek memang belum tersedia disini tapi sedikit jalan cerita pembantu dan tukang ojek adalah sebagai berikut.

RINAI (Indah Indriana), gadis cantik asal Cimahi akhirnya harus pindah dan menetap di Jakarta untuk mencari tunangannya ADI (Galih Ginanjar), yang sudah 2 tahun tidak ada kabar berita. Rinai sangat khawatir, karena ada yang mengatakan padanya bahwa Adi telah memiliki wanita lain.

Rinai pun memutuskan pergi ke Jakarta untuk menyusul Adi, bermodalkan alamat yang pernah Adi berikan dulu. Rinai tidak sendiri, karena Ibu ASIH (Hj. Fathonah), ibu kandung Adi dan NUNGKY (Salwa Azis) turut menemaninya. Malangnya, ternyata Adi sudah tidak tinggal di sana. Dalam kebingungan, untungnya mereka bertemu dengan FIRMAN (Hans Christian), teman seperantauan Adi. Firman pun menawarkan tempat tinggalnya sampai Rinai & ibu Asih menemukan Adi.

Sambil mencari keberadaan Adi, Rinai dan Nungky mencari nafkah dengan menjadi pengamen tari dan sinden keliling. Mereka hampir saja menemukan Adi di jalan. Rinai berusaha mengejar, tetapi mobil yang dikendarai Adi tak terkejar. Rinai sangat sedih, ia pun hampir tertabrak motor yang dikendarai RIKO (Deva Mahendra). Rinai mengira Riko adalah tukang ojek, ia pun meminta tolong untuk mengejar mobil Adi. Sayangnya mereka gagal lagi menemukan Adi.

Ini dia beberapa nama pemeran Pembantu dan Tukang Ojek dan memang belum semua saya masukan.

Indah Indriana Rinai
Galih Ginanjar Adi
Hj. Fathonah Ibu Asih
Salwa Azis Nungky
Hans Christian Firman
Deva Mahendra Riko
Femmy Permatasari Tiara
Fairuz A. Rafiq Claudia
Nonton Trailer Film Pembantu dan Tukang Ojek

Jadwal Tayang Film Pembantu dan Tukang Ojek

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
24 / 10 / 201212:30RCTI


Relasi Sinetron Pembantu dan Tukang Ojek Pemain Indah Indriana

Princess of the rain

ahh,, pingin jdi pembantu.. hehe...
Orak2 mas, ki mung guyon eougg

15/1/13 09:43

[ 1 ] Komentar Sinetron Pembantu dan Tukang Ojek Pemain Indah Indriana

Jangan menaruh live link di kotak komentar.