FTV Joni Jengki Pemain Anneke Jodi Dion Wiyoko Ditmar Hadi

Rabu, Oktober 24, 2012
Joni Jengki FTV

Joni Jengki, ini adalah salah satu FTV Anneke Jodi. Bisa dikatakan kalau dalam FTV ini terdapat cinta segitiga walaupun salah satu dari lelaki harus berakhir hidupnya.

Ya, kali ini Anneke Jodi dipertemukan dengan cowok cowok ganteng Dion Wiyoko dan Ditmar Hadi. Untuk sinopsis Joni Jengki ini belum tersedia dan jalan ceritanya pun mohon maaf saya belum bisa menuliskan. Namun ada beberapa info tentang FTV Joni Jengki seperti soundtrack dan nama pemeran Joni Jengki. Mungkin dari pembaca blog saya ini ada yang bisa menuliskan sinopsisnya silahkan saja kirimkan ke saya :D

Ini dia beberapa nama pemeran Joni Jengki dan memang belum semua saya masukan.

Anneke Jodi
Dion Wiyoko
Ditmar Hadi
Devy Permatasari
Ike Muti
Agus Leo
Icha Annisa
Pretty
Priscilla
Bunga
Tryan
Kanda
Mail
Dara
Manto
Diandra Agency
Pelangi Agency
Thaleb WirachmanDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Joni Jengki

Soundtrack Cewek Tomboy dan Pak Ustadz

OST Cewek Tomboy dan Pak Ustadz yang saya temukan ada beberapa lagu. Mungkin di antara lagu tema Cewek Tomboy dan Pak Ustadz ini ada yang anda suka.

NoArtisJudul
1AnjiKekasih Terhebat
2Citra ScholastikaPasti Bisa
3AstridMendua
4LatinkaAku Bisa Kembali
5PetraDihatiku
6AderaTerlambat

Jadwal Tayang Film Joni Jengki

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
24 / 10 / 201222:00RCTI

Komentar FTV Joni Jengki Pemain Anneke Jodi Dion Wiyoko Ditmar Hadi

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Joni Jengki Pemain Anneke Jodi Dion Wiyoko Ditmar Hadi dengan id 1028312419502663490.

joni ian

gue masih mau nonton nih ..kpan lagi tayang

14/5/13 10:17