FTV Demi Cinta Suster Retno Pemain Dwi Sasono Rianti Cartwright

Rabu, Oktober 03, 2012

, kalau membahas cinta pasti tidak ada habisnya dan kadang malah di luar nalar. Begitu pula dengan kisah cinta Dwi Sasono dengan Rianti Cartwright. Dua insan ini di pertemukan cintanya dalam FTV Dwi Sasono. Nah untuk judulnya ya Demi Cinta Suster Retno tadi xi3. Kalau untuk sinopsis Demi Cinta Suster Retno ini sendiri memang belum ada namun akan saya tuliskan sedikit jalan cerita Demi Cinta Suster Retno FTV tersebut

Awal mula pertemuan Galih yang diperankan Dwi Sasono dengan Retno yang diperankan Rianti ketika Galih mengalami kecelakaan di jempol kakinya dan harus di bawa ke puskesmas. Kejadian lucu terjadi ketika ada kesalah pahaman Galih atas suara Retno yang lagi menerima telepon. Dari situ Galih merasa suka denga Retno yang memang cantik orangnya.

Rasa suka Galih semakin membara namun dia sendiri juga sudah punya kekasih, al hasil setiap melancarkan aksi selalu di ganggu sang kekasih, dan disaat itu pula Retno sendiri mempunyai penggemar di tempat kerjanya dan malah bekerja sama dengan ibunya Galih untuk mengganggu misi galih. Dan akhirnya Retno harus di skors dari tempat kerja.

Saat KKN rupanya tanpa disengaja Galih satu desa dengan Retno dan malah Galih semakin dekat saja. Tanpa dinyana ibunya Galih menyusul ke tempat KKN dan baru menyadari pacar Galih yang ia idamkan seperti apa serta tahu bagaimana perlakuan Retno kepadanya. Semakin lancar saja aksi Galih untuk mendekati Retno.

Demi Cinta Suster Retno Film

Ini dia beberapa nama pemeran Demi Cinta Suster Retno dan memang belum semua saya masukan.

Dwi Sasono Galin
Rianti Cartwright Retno
Husni Ramdan
Hermin Centini
Karsono HadiDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Demi Cinta Suster Retno

Jadwal Tayang Film Demi Cinta Suster Retno

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
02 / 10 / 201223:30SCTV

Komentar FTV Demi Cinta Suster Retno Pemain Dwi Sasono Rianti Cartwright

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Demi Cinta Suster Retno Pemain Dwi Sasono Rianti Cartwright dengan id 4195147693400921233.