Cookies Lady Gagal Pemain Sinopsis Dinda Kirana

Lady Gagal Cookies
Judul :

Penulis

Genre

Drama,

merupakan TV Series terbaru SCTV. Untuk sinopsis lady gagal kalau tidak salah seperti berikut jalan ceritanya. Hari sangat menyebalkan untuk Gadis. Lantaran ribut sama Tantri Cs, Gadis yang mewakili sekolah pada lomba matematika antar SMA gagal menjaga prestasi jadi juara pertama. Kisah bermula pada saat Gadis sama Ipah yang lagi berjalan menuju sekolah berjumpa sama Tantri Cs. Seperti biasa Tantri mencela Gadis seperti kutu buku serta culun atau tidak gaul di depan Yoga, cowok yang ditaksir Gadis. Hasilnya, terjadi perang mulut antara Gadis sama Tantri.

Apes, sesampainya di sekolah Gadis telah ditinggal sama rombongan peserta sama guru. Tak ayal, Gadis kena semprot Bu Mar. Lebih parah lagi, segenap orang menyalahkan gadis karena gagal menjaga gelar juara. Walaupun yakin jikalau Tantri-lah yang membuat sekolah mereka gagal jadi juara, Gadis tak dapat menyalahkan Tantri dikarenakan tak memiliki bukti kuat.

Semenjak saat itulah Gadis yang dahulu terkenal culun berkaca mata sama rambut selalu terikat, kini berubah jadi cewek gaul supaya bisa menyaingi Tantri. Tidak tanggung-tanggung, Gadis mulai bergaya seperti Tantri mulai dari cara berdandan, hang out di kafe, hingga memiliki gebetan cowok keren yang ada di sekolah. Alhasil, Gadis pun jadi remaja gaul yang ngetop yang ada di sekolah.

Lady Gagal Film

Ini dia beberapa nama pemeran Lady Gagal dan memang belum semua saya masukan.

Dinda Kirana
Clifford Matthew Mokolensang
Asca Zulfa
Rini Mentari
Fariza
Yesaya
Acti Dinda
Heppy Utami
Denny Martin
Dini Vitri
Vitry Sudiyanyo
Andri SoejarwoDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Lady Gagal

Jadwal Tayang Film Lady Gagal

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
-17:00SCTV


Relasi Cookies Lady Gagal Pemain Sinopsis Dinda Kirana

juliaperez

dari judulnya aja udah kocak neh gan blm lihat sih sinetronnya kek gimana

6/10/12 18:34
Anonymous
Anonymous

aqu sangat menyukai flim ini ap lagi cowok nya ya ampun yooooooooooooooooga aqu fens kamu

7/10/12 17:10
Anonymous
Anonymous

AKU SUKA BAGETTTTTTTTTTTTTTT MAflim ini ap lagi cowok nya YOGA aqu fens kamu

I LOVE YOU

7/10/12 21:44

[ 3 ] Komentar Cookies Lady Gagal Pemain Sinopsis Dinda Kirana

Jangan menaruh live link di kotak komentar.