Cookies SCTV After The Ugly Duckling Pemain Dinda Kirana

After The Ugly Duckling Cookies

Gimana sih rasanya bersaing sama adik kandung? kemungkinan Keira bisa menjawab pertanyaan tersebut. Maklum, cewek dengan usia 17 tahun tersebut gregetan sekali sama lila, si bungsu yang merasa jadi orang paling penting. Lebih menyebalkan kembali, Keira dan Lila sama-sama satu sekolah. Lila yang kerap memperoleh ranking sering terpilih pada setiap lomba yang ada di sekolah.

Memang sih, wajah Lila tak secantik Keira yang bak model. Oleh karena itu dulu Lila minder karena kerap dibilang anak angkat saban kali jalan bersama Mama sama Keira. Lila yang tidak berani naksir cowok kemudian mengalihkan kegiatannya dengan belajar serta belajar. Hasilnya, Lila jadi pintar sampai makin lama cewek tersebut pun mulai pede. Saking pedenya, Lila berubah sombong, terlebih ketika dia keluar jadi pemenang pada lomba cerdas cermat mewakili sekolah.

Untuk urusan cinta, Lila telah memiliki gebetan dengan nama Damian, cowok yang sempat menolong Keira pada sebuah insiden kecil.Tanpa disadari, Keira sama Lila bersaing memperebutkan perhatian Damian yang cool. Pembawaan Lila yang over pede membikin Damian lebih dekat dengan Lila. Kenyataan tersebut membikin Keira keki.

Ini dia beberapa nama pemeran After The Ugly Duckling dan memang belum semua saya masukan.

Dinda Kirana
Jihan Safira
Gilang Andrean
Noval Azhar
Shania Jessica Kalalo
Mentari R.D De'merella
Andra
Dhita
Andra
Yanti Surya
Tofik
Sekartini
Erlin Sarintan
Dwi Tanjug
Yessi Kenyang
Haris FabillahDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film After The Ugly Duckling

Soundtrack Sumpah I Love Bakso

OST sumpah i love bakso yang saya temukan ada beberapa lagu. Mungkin di antara lagu tema sumpah i love bakso ini ada yang anda suka.

NoArtisJudul
1Sm*shPatah Hati
2GACJangan Parkir
3XO-IXWow
4MoscaCinta Terakhir
5TanggaCinta Tak Mungkin Berhenti

Jadwal Tayang Film After The Ugly Duckling

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
23 / 10 / 201217:33CookiesSCTV


Relasi Cookies SCTV After The Ugly Duckling Pemain Dinda Kirana

cookiefan

Siapa Resti? Cantik banget si.

25/10/12 10:36

[ 1 ] Komentar Cookies SCTV After The Ugly Duckling Pemain Dinda Kirana

Jangan menaruh live link di kotak komentar.