Tampilan Blogger Lama Dihapus

Kamis, September 20, 2012

Tampilan blogger lama dihapus, kabar ini sudah lama dan sudah pada tahu pasti untuk yang sering login ke dasboard blogger. Nah pagi dini hari saya di kejutkan dengan bergantinya sendiri dasbor lama ke dasbor baru. Cek dan ricek ternyata hanya pada satu akun, karena saya memang punya beberapa aku blogger. Melihat hal ini saya sudah was was untuk selanjutnya pasti akan berdampak ke akun lain.

Karena lembur nonton bola makanya bangunnya agak kesiangan, bukan agak lagi dink cuman jam 12:30 ha3. Langsung online cek akun blogger, rupanya beberapa akun ikut juga menggunakan dasbor baru. Terus lihat lihat juga menu untuk mengembalikan dasboard baru ke dasbor lama rupanya sudah tidak ada. Tanda tanda menggalau ria wkwk. Rupanya janji blogger lama dihapus telah dilaksanakan pada akun saya. Karena sampai saat inipun saya belum menemukan cara kembali ke blogger versi lama.

Beberapa hal yang di sayangkan dengan dihapus dasboard blogger lama ini adalah banyak yang akan mengalami masalah menggunakan dasboard baru. Saya sendiri dipastikan masuk kedalamnya. Beberapa aplikasi yang saya buat khusus untuk blogger harus siap siap di update, karena penggunaan IE 6 jelas akan mengalami masalah yang tak terbayangkan.

Masalah peralihan dasbor baru tidak hanya sampai ditu saja. Kemarin saya sempat mencoba dengan beberapa koneksi, ada yang lelet, super lelet, stabil dan cepat, rupanya dasbor blogger baru hanya berlaku baik pada koneksi internet stabil dan cepat, Sangat sangat tidak di sarankan untuk koneksi lelet atau malah super lelet atau malah koneksi lelet yang tidak stabil. Contoh saja, saya mengalami pembuatan draft hingga sepuluh lebih dari 1 artikel. Itu saja artikel sudah di tulis menggunakan aplikasi lain dan hanya di tinggal untuk mengedit beberapa hal seperti deskripsi, label, dan link. Belum lagi saat publish, sering banget menemui error, dan kalau tidak hati hati bisa bisa publish artikel yang sama dan akibatnya jelas ada duplikat konten, apalagi jika blog bagus indek beberapa detik. Kalau index lama sih ndak papa :D

Tampilan Blogger Lama Dihapus

Menu Dasbor Blogger Baru, Blogger Lama Dihapus

Berlanjut lagi masalah dengan versi mobile. Sampai saat ini saya belum menemukan untuk dasbor untuk versi mobile. Malah sekarang beralih ke darboard baru semakin pengguna blogger mobile semakin tersiksa. Contoh saja pengguna opera mini untuk update blog jelas akan mengalami masalah luar biasa. Saya sudah mencoba dengan versi baru tapi lagi lagi tidak bisa seenak dasbor versi lama. Kalau tidak percaya coba saja dan lihat juga curhat teman kita tentang blogging opera mini pada dasbor baru blogger tentang tampilan dashboard lama blogger sudah dihapus.

Rupanya yang baru belum tentu baik. Beberapa orang juga mengeluhkan, kemungkinan memang menjadi hal baru dan belum bisa sepenuhnya menggunakan karena kurang terbiasa saja. kalau saya jelas terbatas akan koneksi, dan harus mencari tempat untuk mengungsi ha3

Komentar Tampilan Blogger Lama Dihapus

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update Tampilan Blogger Lama Dihapus dengan id 6685855332451541270.

Bocah Blogs

owww sudah di hapus, pantesan sudah gak ada ^_^

14/1/13 17:23