Fallin' In Love Pemain Film Romantis Indonesia Mikha Tambayong

Rabu, September 12, 2012

Fallin' In Love, merupakan salah satu film romantis indonesia yang di bintangi oleh Mikha Tambayong. Gadis cantik ini akan berperan pada layar lebar dengan Adly Fayruz dan Boy William. Mungkin bagi yang sering melihat kisah cinta SMA tidak akan asing lagi dengan beberapa nama tersebut. Sinopsis Fallin' In Love jalan cerita nya seperti berikut.

Larasati (Mikha Tambayong) cewek 16 tahun, gadis manja yang manis tersebut belakangan mengalami jatuh cinta. Semula dirinya cuma terbuai angan yang berasal dari novel yang ia baca serta film korea yang menumpuk pada kamarnya.

Larasati percaya bahwa dirinya merasakan cinta terhadap Kakak kelasnya, Rado (Adly Fayruz). Atlit softball sekolah. Akan tetapi cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Rado jadi bagian dari hidup Larasati. Larasati merasa sekolah jadi tempat yang jauh makin indah. Rado benar-benar membikin Larasati menjadi gadis yang istimewa. Sampai kemudian semua hilang tiba-tiba tepat pada saat Larasati berkeinginan merayakan hut anniversary 3 bulan jadian nya. Larasati mendapati bukti bahwa Rado lagi bersama Nita (Agesh Palmer), kekasih Rado yang dulu

Buat menghibur hati, Larasati mengambil keputusan buat menghindar ke rumah neneknya yang ada di Bandung. Neneknya mempunyai perkebunan strawberry serta peternakan kuda yang luas. Pada peternakan itu dirinya mengenal Beben (Boy William). Dirinya membantu nenek merawat kuda. Jelas Beben senang terhadap Larasati, akan tetapi Larasati tak pernah membuka hatinya bertambah jauh. Larasati tak kepingin disakiti lagi

Fallin' In Love Film

Hal tersebut menyadarkan Larasati bahwa dirinya mesti bangkit. Larasati membuka hatinya buat menerima pendekatan Beben. Hidup Larasati pun menjadi indah. Bersama Beben, Larasati kembali tertawa. Akan tetapi Beben, tak pernah berharap banyak untuk hubungan mereka, dikarenakan dirinya cuma perawat kuda serta tak kuat sekolah lebih tinggi, akan tetapi Larasati, anak majikannya. Sikap Beben yang sensitif membikin hubungannya sama Larasati terluka. Larasati mengambil keputusan buat kembali menuju Jakarta Di Jakarta, tiba-tiba Rado menyatakan penyesalannya. Pada saat yang sama, Beben melihat apa yang berlangsung di antara mereka. Beben kemudian berjalan pergi dengan hati yang perih. Pada saat Larasati mengetahui kedatangan Beben di Jakarta, Larasati bingung. Siapakah yang bakal dirinya pilih, Rado ataukah Beben?

Ini dia beberapa nama pemeran Fallin' In Love dan memang belum semua saya masukan.

Adly Fairus Rado
Mikha Tambayong Larasati
Boy William Beben
Agesh Palmer Nita
Findo Purwono HWDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Fallin' In Love

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
20 / 09 / 201212:00www.21cineplex.com

Komentar Fallin' In Love Pemain Film Romantis Indonesia Mikha Tambayong

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Fallin' In Love Pemain Film Romantis Indonesia Mikha Tambayong dengan id 1384283525661430546.

nadiaananda

Makasih,, akhirnya tahu juga deh aku maksudnya.. :)

13/9/12 13:56
Reza Prasti H. L

bagus bgt...
apalagi endingnya (y)

5/4/13 12:32