FTV Asmara Cewek Funky Pemain Michele Judith Arsenna Moch Rahadi

Asmara Cewek Funky, salah satu FTV SCTV yang memang tampil untuk menghibur para remaja. Kali ini untuk FTV SCTV menayangkan FTV Michele Judith dan disini dia dipasangkan dengan Arsenna Muhammad Rahadi. Pasti banyak yang nyari nich cowok cakep ini. Hayo yang merasa cewek dan suka komentar saja. Untuk sinopsis asmara cewek funky ini sih belum ada namun disini sedikit saya tuliskan jalan cerita asmara cewek funky serta beberapa pemain FTV Asmara Cewek Funky yang saya ketahui, maaf jika salah

Asmara Cewek Funky, ini diawali dengan acara ngamennya Michele Judith yang sedikit terganggu karena kemajaan Damayanti Kurnia yang merupakan ceweknya Arsenna Moch Rahadi kalau ndak salah karena tadi saya memang agak sedikit sibuk jadi kurang memperhatikan FTVnya.

Dari situ Arsenna diajari Michele bagaimana memperlakukan cewek yang manja. Dengan meninggalkannya, nah darisitulah timbul rasa penasaran si Arsenna untuk mendekati Michele hingga suatu ketika dirinya diketahui ceweknya dan membuat cemburu hingga sampai membakar tempat berteduh anak anak asuh dari Michele. Ditambah lagi rasa cemburu Axel Andaviar terhadap Arsenna hingga menghajarnya sampai babak belur. Disinilah Michele mengharapkan Arsenna untuk mempertahankan cintanya walau harus melawan sesuatu yang dianggapnya lebih besar.

Asmara Cewek Funky Film

Ini dia beberapa nama pemeran Asmara Cewek Funky dan memang belum semua saya masukan.

Michele Judith
Arsenna Muhammad Rahadi
Rifat Sungkar
Damayanti Kurnia
Zainal Abidin Domba
Erwin ST Bagindo
Axel Andaviar
Nurul Hidayati
Ody Chandra HarahapDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Asmara Cewek Funky

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
15 / 09 / 201212:30SCTV


Relasi FTV Asmara Cewek Funky Pemain Michele Judith Arsenna Moch Rahadi

Mayang hasanah

hhaaaa akhirnya aku tau ternyata si cwo ganteng yg unyu unyu itu namanya arsenna . hehe . thx bgt infonya :)

15/9/12 19:41
Blog gw nih!!!!!!!

twitternya Michele Judith share dong???

16/9/12 16:28
Blog gw nih!!!!!!!

twitternya Michele Judith share dong???

16/9/12 16:28
beday

cuy soundrek dri film itu apa sih...????

16/9/12 22:35
fans arsenna dan michele
fans arsenna dan michele

tolong tayangin lagi donk....
film bagus banget

19/9/12 18:50
Anonymous
Anonymous

filmnya bgus bngetzz<,,,,,!!!!!!!!!!!!

tyangan lgi donkz,, aq msich ingin lhat ank wjahnya arsenna yang gnteng dan unyu-unyu itu lhoo,,,,,,



gaaaaaaannnnnnnnnnnnnnntttttttttteeeeeeeeeeennnnnnnngggggggg nyaaaaaaaaaaa......................,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3/10/12 22:02
Acha Shin hye

Ditunggu siaran ulangnya


Me love @ArsennaMochR @Arsenna_FC

20/3/14 06:01

[ 7 ] Komentar FTV Asmara Cewek Funky Pemain Michele Judith Arsenna Moch Rahadi

Jangan menaruh live link di kotak komentar.