Cara Blokir Facebook Teman Pakai Like Otomatis Komentar

Jumat, September 21, 2012

Cara blokir facebook, kali ini posting lagi mengenai fb. Nah saya akan sedikit mengulas untuk cara blokir facebook teman atau mungkin temannya teman dan siapa saja yang ada tampil profilnya. Nah kali ini alasan yang saya pakai untuk memberikan cara memblokir teman di fb adalah karena teman tersebut menggunakan semacam like otomatis atau kadang juga komentar.

Alasan ini saya rasa sangat tepat, soalnya saya sendiri yang sering menemukan ini sangat kurang enak di pandang mata. Beda mungkin cara blokir facebook teman bagi mereka yang menggunakan, kemungkinan memang biar selalu di anggap eksis tapi tidak punya dana untuk beli pulsa atau koneksi internet, atau sok sok an pinter menghack atau coding walaupun itu hanya kopas. Namun entah apapun alasannya saya sebagai pengguna facebook sangat terganggu dengan metode ini.

Kalau masih belum jelas apa itu auto comment atau auto like secara garis besar adalah sebagai berikut. Ketika kita menulis status, tiba tiba ada yang like dan komentar walau orangnya lagi off dengan komentarnya sama. Ditambah lagi dengan smile smile yang kurang enak di pandang mata. Saya sendiri sering menemukan pemakai boot ini adalah abg abg yang memang kurang kerjaan. Dan yang menjadi masalah adalah sering sekali ada teman yang tatusnya bagus ada komentar beginian, beranda langsung penuh dengan sampah sampah. Makanya saya kalau menemui ini langsung saja blokir facebook teman tersebut, kurang kerjaan saja.

Nah kalau anda termasuk orang yang sepaham dengan saya dan belum tahu cara blokir facebook orang lain silahkan ikuti petunjuk yang saya berikan untuk anda dan semoga berhasil. Tidak ada yang sulit kok melakukan semua cara blokir teman di face book dan tidak pakai lama juga. Ini dia cara cara blokir teman fb dan semoga tidak mengalami masalah dalam play video cara memblokir teman dalam facebook.

Video Cara Memblokir Teman Dalam Facebook

Cara Memblokir Teman di Facebook Yang Pakai Auto Like Comment

Komentar Cara Blokir Facebook Teman Pakai Like Otomatis Komentar

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Cara Blokir Facebook Teman Pakai Like Otomatis Komentar dengan id 144851395163001918.

ardiyan

mana gan link jebol fb nya kok gak ad...?

8/12/12 13:05
yiyi

ok

29/12/12 00:24