Gempa Iran Korban Meninggal 250 Orang Lebih

Senin, Agustus 13, 2012

Bangun tidur, nonton Metro TV kalau tidak salah tadi terus baca berita head line di bawah tertarik dengan tulisan Gempa Iran, 250 orang tewas, seperti itulah isinya kalau tulisan pastinya agak lupa. Terus penasaran kepingin baca beritanya dan sedikit berita dari KOMPAS.com. Kurang lebih seperti ini.

Korban meninggal pada bencana Gempa Iran tercatat telah sampai 250 orang serta diperkirakan bakal makin meningkat. Hal tersebut seiring masih banyaknya korban yang belum sukses dievakuasi yang ada di balik reruntuhan bangunan.

Mengikuti pemberitaan televisi Pemerintah Iran, Press TV, hari Minggu tanggal 12/8/2012, gempa yang menghantam dekat kota Tabriz sama Ahar, juga mengakibatkan 2.000 an orang lainnya terluka.

Pada Kota Ahar, Pemerintah lokal mencatat, jumlah korban tewas sampai 45 orang, untuk korban luka berada pada angka 500 orang. Gempa juga mengakibatkan putusnya jaringan telefon pada kota tersebut.

Sementara 64 desa yang berada pada kota Tabriz, serta sejumlah kota yang berada di dekatnya, menurut data yang dilansir sama CNN, menderita kerusakan berat. Laporan awal menyatakan segenap bangunan yang ada di Tabriz mengalami kerusakan struktural, serta memutuskan aliran listrik.

gempa iran

Korban tewas, pun didapati pada Kota Varzaqan yakni 40 orang, sementara pada Kota Haris, berjumlah 50 orang.

Banyak mereka yang selamat berasal bencana gempa iran, saat ini begitu memerlukan air minum, air bersih, roti, sama tempat tinggal sementara.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua buah gempa berdaya 6,4 sama 6,3 Skala Richter, mengguncang Iran, pada hari Sabtu tanggal 11/8/2012 kemarin. Gempa pertama terjadi kurang lebih pukul 16.53 waktu lokal. Otoritas Iran mencatat, setidaknya 17 gempa susulan terjadi mulai gempa pertama menggoyang Iran.

Komentar Gempa Iran Korban Meninggal 250 Orang Lebih

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Gempa Iran Korban Meninggal 250 Orang Lebih dengan id 207692019365372892.