FTV Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherry Belle Pemain Rizky Nazar

Kali ini akan sedikit membahas tentang Cherry Belle. Dalam waktu dekat ini dikabarkan bahwa Cherry Belle lagi sibuk untuk shooting dalam rangka pembuatan FTV terbarunya dengan tajuk Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherry Belle. Kebenaran untuk berita ini memang belum saya ketahui. Namun dikatakan proses pembuatan FTV cherry belle ini akan segera dituntaskan.

FTV ini yang akan diberi judul Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle tersebut girlband yang memiliki anggota Angel,Ryn, Anisa, Cherly, Felly, Gigi, Christy, Kezia serta Steffy itu bakal beradu akting sama Rizky Nasar. Yang merasa ABG pasti tahu siapa Rizky Nasar. Rizky dikenal sesudah jadi pemeran FTV Cintaku Bersemi di Putih Abu Abu menjadi Alex.

Untuk Sinopsis Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle ini saya cari saja dari beberapa sumber. Tapi kok kayaknya aneh ndak sama dengan yang aku tonton, apa memang saya yang salah nonton FTV Cherrybelle ini yach? Saya dapatkan jalan cerita nya sebagai berikut.

Kisah berawal pada saat fans cherrybelle yang punya nama Teguh membikin keributan. Usut punya usut, rupanya Teguh berulah lantaran tak kebagian tiket buat melihat konser cherrybelle. Pemuda kamseupay tersebut kemudian berniat mencelakai para personel cherrybelle.

Demi menghindari hal-hal yang kagak dikehendaki, Kak Dede yang juga manajer Cherrybelle, kemudian mengontrak Dimas, satu orang bodyguard, buat menjaga anggota girlband ternama tersebut.

Berbarengan perjalanan waktu, siapa sangka diam-diam Dimas rupanya jatuh hati terhadap salah satu personel Cherrybelle yang punya nama Annisa. Alhasil, kehadiran Dimas ditambah dengan kisah cinta keduanya membikin hubungan yang ada di antara anggota Cherrybelle sempat tak harmonis.

Kalau ada salah atau anda tahu sinopsis Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle ini silahkan tuliskan dan kirimkan ke saya yah, nanti akan saya pasang disini :D

Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle Film

Ini dia beberapa nama pemeran Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle dan memang belum semua saya masukan.

Cherrybelle
Rizky Nazar Dimas
Abdurrahman Arif
Winaldha E MelalatoaDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
24 / 08 / 201217:30FTV Istimewa Spesial HUT SCTVSCTV
08 / 09 / 201214:30FTV Istimewa Spesial HUT SCTVSCTV


Relasi FTV Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherry Belle Pemain Rizky Nazar

Anonymous
Anonymous

CherryBelle Kapan Main Film Layar Lebar Lagi, Sama Steffy Dan Kezia.

12/8/12 20:56
Anonymous
Anonymous

cherrybelle aq mlh lebihh suka 7 orang ajha gak ada stefi & kezia..

24/8/12 15:15
Anonymous
Anonymous

anonymous
huuvv,,,,
knpa sich kak rizky main ama chery belle:(
nnti malah ska ama chery belle lgi bkn ama kak jesika:(
gue pengen kaka rizky jdian beneran ama kak jesika :)

oke,,,,?
law jdian ama kak jesika aku dukung n restui dech:)
tpi law ama orang lain ngak dech:(
,,ngak restu ,,,

25/8/12 06:41
Anonymous
Anonymous

anynomous
hmmm:(
sbnarnya kak rizky ska ama siapa sich:(
anisa chibi apa kak jesika:(
bikin penasaran aja????
kasih thu donk ????

wkwkwkwkw:)
ha ha ha ha ???\\//

25/8/12 16:32
Anonymous
Anonymous

FTV nya Baguss Suka banget apalagi sama Anisa aduhh cantik banget dehhh

25/8/12 17:16
Anonymous
Anonymous

wah filmnya seru banget bagus lagi
tapi aku enggak nonton langsung karena lagi di jalan mau pulan ke tasik
tapi aku tetep nonton di you tube




filmnya ISTIMEWA

26/8/12 16:45
zidan maulana
zidan maulana

aku suka banget film itu tapi aku lebih suka wenda dan devi main

29/8/12 09:57
Anonymous
Anonymous

kak rizky knpha mlih annisa, mnding mlih jessica stevany auryn/ryn chibi,,,

tpie klu ma ank lain nggak stuju,,....!!!!

,,,,,,,,,...........GAK SETUJU..........,,,,,,,!!!!!!!!1111

OK..............,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

3/10/12 22:08
Anonymous
Anonymous

bagus tapi kenapa baru di tayangin di tv,2 kali doang kurang donk masa harus nonton di komputer melulu

16/12/12 13:36
Anonymous
Anonymous

aku setuju kalau qa anisah pacaran sama qa rizki nazar tauuuuuu

25/12/12 15:19

[ 10 ] Komentar FTV Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherry Belle Pemain Rizky Nazar

Jangan menaruh live link di kotak komentar.