FTV Distro Lovers Pemain Irwansyah Ratna Galih Sinopsis Jadwal

Untuk Sinopsis Distro Lovers akan sedikit di posting. Pemain Distro Lovers kali ini adalah Irwansyah dengan Ratna Galih. Jalan cerita Distro Lovers adalah sebagai berikut. Orangtua mana yang tak cemas melihat anaknya shopaholic atau doyan belanja? Begitu pun sama orangtua Nala. Maklum, cewek manja tersebut tiada rasa bersalah menghambur-hamburkan uang untuk memenuhi hobi belanja, tiada melihat banyak orang untuk sekelilingnya yang masih kekurangan. Akhirnya tiada sepengetahuan Nala, mereka mengajak sahabat Nala yang dengan nama Aime serta Om Iwan, yang punya distro, buat memberi sedikit pelajaran terhadap Nala.

Suatu hari tas kepunyaan Nala raib ketika lagi berbelanja pada sebuah distro. Alhasil dompet, ponsel, juga semua barang berharga lainnya turut hilang. Akan tetapi Nala tak peduli dikarenakan masih ada yang dapat diandalkan yakni uang belanja pemberian orangtuanya. Karena kecewa sama sikap putri mereka, orangtua Nala pun menghentikan uang belanja Nala, selanjutnya memberikan uang saku seadanya supaya sikap Nala berubah.

Tentu saja Nala jadi uring-uringan dikarenakan hidupnya yang umumnya penuh kemewahan, saat ini berubah 180 derajat. Walaupun demikian, Nala berupaya menunjukkan pada kedua orangtuanya jikalau beliau bisa bertahan pada kondisi susah. Nala selanjutnya bekerja pada distro milik Om Iwan.

Bekerja pada distro tentu saja bukanlah perihal yang gampang untuk Nala dikarenakan harus menahan keinginan buat berbelanja. Belum lagi perbuatan Yudi, supervisor distro yang jutek serta sering ngerjain Nala. Sampai suatu kali Nala balik ngerjain Yudi sampai mengakibatkan pria tersebut kehilangan pekerjaan. Tidak lama kemudian Nala didera penyesalan sesudah mengetahui jikalau Yudi merupakan tulang punggung keluarga.

Sejak saat itu jalinan Yudi sama Nala makin dekat. Sayang, kedekatan tersebut merenggang sesudah gadis tersebut mengetahui jikalau Yudi rupanya bekerja sama sama orangtua Nala buat menyembuhan hobi berbelanja Nala

Distro Lovers Film

Ini dia beberapa nama pemeran Distro Lovers dan memang belum semua saya masukan.

Irwansyah Yudi
Ratna Galih Nala
Keira Shabira
Sony GaokasakDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Distro Lovers

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
02 / 08 / 2012 12:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Distro Lovers ( 3.5 ).


Relasi FTV Distro Lovers Pemain Irwansyah Ratna Galih Sinopsis Jadwal

Anonymous
Anonymous

Tayangin film tadi malam dong Yang tanggal 30/10/2012

31/10/12 09:30

[ 1 ] Komentar FTV Distro Lovers Pemain Irwansyah Ratna Galih Sinopsis Jadwal

Jangan menaruh live link di kotak komentar.