Ciri-ciri Pria Tampan

Jumat, Agustus 10, 2012

Saatnya bernarsis ria dengan ciri-ciri pria tampan. Kalau membahas tentang ketampanan seorang pria seharusnya yang menjadi juri adalah para wanita atau cewek. Akan tetapi secara garis besar bisa saja di ambil kesimpulan tentang kriteria pria tampan bagi wanita itu seperti apa. Kalau menurut saya sih relatif ukuran pria tampan, tapi yang pertama kali terbesit adalah tampilan fisik.

Sebenarnya kalau ditanya ciri-diri pria tampan jika yang ditanya seorang lelaki, cowok maka dipastikan apa yang ada pada dirinya akan dikemukakan, hal ini sudah wajar sebagai sifat manusia yang tidak ingin merendahkan diri sendiri. Paling tidak pembelaan kalau dia juga baik dan termasuk salah satu lelaki yang mempunyai tanda-tanda pria tampan.

Nah daripada bingung apa saja kriteria seorang lelaki termasuk pria tampan, mari kita simak satu satu dari beberapa ciri-ciri pria tampan yang saya temukan dari browsing browsing di internet. Kalau saya sendiri yang menentukan kriteria seorang pria tampan jelas kurang baik, soalnya pasti yang di tulis ciri cirinya sendiri wkwkw. Silahkan saja simak beberapa ciri pria tampan berikut.

Selain berpenampilan menarik, bersih, dan sehat seorang pria tampan biasanya memiliki ciri ciri yang luar biasa, dan saya yakin tidak semua pria memiliki ciri ciri berikut. Mungkin saya sendiripun jauh dari ciri-ciri pria tampan kalau yang menilai mantan, tapi kalau yang menila yang lagi dekat, yang lagi sayang, yang lagi cinta dipastikan ciri ciri pria tampan akan melekat di badan wkwk

Ciri-ciri Pria Tampan

Seorang pria tampan itu biasanya dan memang harus bisa bertanggung Jawab. Dimana memang sudah kodratnya seorang pria menjadi pemimpin. Oleh karena itu ciri ini harus sangat melekat di dalam diri seorang pria.

Selanjutnya pria tampan haus tegas. Kadang orang belum bisa membedakan tegas dengan arogan. Ketegasan bisa dilihat bertindak atas dasar yang kuat sesuai aturan yang digunakan, namun kalau arogan bertindak atas dasar emosi dan nafsu yang tak terkontrol.

Dari kedua ciri pria tampan di atas biasanya akan menghasilkan seorang pria berjiwa besar, sabar dan berani. Dimana sikap dan sifat tersebut sangat diperlukan untuk mengontrol tindakan dan bisa juga sebagai pengayom seorang wanita yang sering kali mendahulukan emosinya, suka ngambeg ataupun yang super manja. Disini diperlukan kekuatan pantang menyerah dari segala masalah yang timbul. Kadang pantang menyerah ini kebanyakan menjurus ke sifat ngeyel, tidak mau tahu, mboyak, bween tow, dan lain lain. Oleh karena itu diperlukan pandangan yang luas dan tidak menyempit, berfikir lebih kedepan tidak hanya untuk sekarang.

Yang sering dilupakan penilaian dari seorang pria oleh wanita adalah ibadahnya. Kadang dan saya sering juga mendengar sendiri, cewek itu kurang begitu suka dengan seorang pria yang rajin ibadah. Menurutnya terlalu banyak larangan yang akan nanti untuknya dan geraknya kurang bebas. Jadi kalau untuk yang ini sering kali dilalaikan oleh pria, dan hanya pria tampan yang menganggap ini kebutuhan hidupnya. Dengan begitu dipastikan pria tampan jauh dari sifat sombong.

Nah jika anda merasa sorang pria, dan menganggap diri anda tampan, sudahkah mempunyai ciri ciri pria tampan?

Komentar Ciri-ciri Pria Tampan

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Ciri-ciri Pria Tampan dengan id 2928023068011476346.