Ciri-ciri Pria Setia

Ciri-ciri pria setia, hmm seperti apa yah. Kadang kala cewek memerlukan juga bacaan yang seperti ini namun saya yakin hanya sebagian kecil dari mereka yang peduli tentang tulisan mengenai cowok. Mereka lebih peduli pada dirinya sendiri, semisal saja mengatasi jerawat, kegunaan lidah buaya dan lain lain. Ketika saya menyapa salah satu kenalan sebenarnya apa sih tujuan mereka? Salah satu dari mereka menjawab itu adalah aset kami.

Tidak di pungkiri mata lelaki memang akan lebih cepat tertarik pada penampilan seseorang, tidak munafik juga yang nulis ini. Kalau ada seseorang berkata yang penting hatinya bukan tampilan luarnya, itu hanya berlaku bagi lelaki yang memang sangat mengenal karakter anda. Terus kalau baru kenal apa bisa? Jelas tidak kan. Nah inilah yang kadang membuat para cewek terjerumus oleh mode, banyak kok yang beranggapan, semakin banyak yang suka semakin cantik, mungkin salah satunya cewek yang lagi baca tulisan ini ha3.

Kenal salah satu ABG yang memang rada centil, selalu bercerita, mas pacarku sudah ganti lagi, yang kemarin pelit, untuk yang sekarang anak orang kaya. Nah loh, ketika saya tanya, berapa pacarnya? cuman 11. Saya cuman bisa ketawa, tidak takjub sama sekali, tahu tidak kenapa? Pakaian minim memakai kaos dengan lobang leher gede, payudara di sembulin, memakai hot pents yang nyaris seperti cangcut. Bagaimana tidak banyak cowok yang ngerubungin, apalagi kalau mau di pegang pegangin :)). ha3.

Jadi dari sedikit cerita tersebut, rupanya hanya sedikit sekali cewek yang mengidolakan mungkin yang baca ini bukan salah satunya. Malah mungkin yang setuju, kalau pria setia itu membosankan. Malah seringnya saya temui menginginkan cowok yang nakal, urakan, pemain band, banyak cewek dan yang pasti suka ngibul :)). Banyak yang beranggapan itu adalah tantangan, yach kita tahu dech cewek seringnya ngandalin emosi, perasaan, jarang yang mikir pakai logika. Makanya banyak yang ketipu, alias di pakai trus di buang.

Nah sedikit gambaran tersebut, saya kepingin sedikit membuka wawasan, bagaimana sih ciri-ciri pria setia yang memang akan serius menjalani suatu hubungan dan tidak main main dengan anda para wanita atau cewek khususnya. Kalau dengan para cowok, mahooo donk =)) . . . najiiiis.

Seorang pria setia biasanya tidak akan memandang sisi negatif seorang cewek sebagai sebuah kekurangan. Namun lebih menjadi tantangan baginya, bagaimana dia bisa membawa cewek tersebut menuju sesuatu yang lebih baik. Untuk menghadapi ini seorang pria setia memang harus extra sabar. Semisal saja memiliki pasangan yang emosian, manja, ngambegkan. Disini dia harus menjadi figur yang dewasa, dan sekuat mungkin tidak ikut masuk terjerumus di dalamnya. Memberikan ruang pada pasangan untuk meluapkan perasaan, dan di waktu yang tepat barulah dia bertidak dengan lembutnya.

Seorang pria setia seperti selalu ada ketika dibutuhkan. Namun kadang para cewek tidak pernah menyadarinya, kadang mereka terbawa perasaan dan kadang malah melupakan mereka, dan akan ingat ketika cuman butuh saja. Disini seorang pria setia tidak akan mengeluh, malah tersenyum dan mempunyai pikiran tersendiri yang mungkin di luar nalar sang cewek. Dan kadang banyak yang menganggap pria setia adalah pria bodoh dan bego entah dari kalangan cowok sendiri ataupun di kalangan wanita. Dan pria setia akan ada di saat diminta ada atau tidak.

Ciri ciri pria setia selanjutnya adalah berfikiran luas, dimana pria setia lebih bisa menerima suatu pendapat cewek dan bisa memadukannya dengan pendapatnya. Bukan seseorang yang memaksakan harus ini harus itu atau yang hanya sndiko dawuh pada perintah pasangannya. Jadi disini dia lebih bisa mengontrol emosi guna menyatukan keinginan pasangan denganya dan mencarikan bagaimana solusi terbaik ketika mempunyai pendapat yang berbeda.

Ciri pria setia yang utama adalah dia akan merencanakan masa depan dan pasangannya akan di bawa didalamnya. Nah ciri yang satu ini memang sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan pada tahap berpacaran, dimana seorang pria setia merencanakan kedepan namun pasangannya malah berpikiran pendek. Untuk ciri yang satu ini sangat tidak cocok untuk di terapkan pada pemikiran para ABG, jadi untuk pria setia hati hatilah, disaat anda merencanakan sesuatu yang baik untuk masa depan di saat itulah anda akan di nilai, pelit, membosankan, dan tidak sayang. Jadi pintar pintarlah merubah karakter anda. Tapi kalau memang ceweknya bodoh, pasti meninggalkan anda.



Relasi Ciri-ciri Pria Setia

Gholi Listiawan

Like

CLick Yaa

http://Gholilistiawan.blogspot.com

Follow MY Blog

31/10/12 15:56
Anonymous
Anonymous

butuh cwo setia tapi susah banget


ujung2 nya nyesex

;@

30/11/12 14:01

[ 2 ] Komentar Ciri-ciri Pria Setia

Jangan menaruh live link di kotak komentar.