Argentina vs Jerman 3 - 1 | Messi Gagal Pinalti

Kamis, Agustus 16, 2012

Pertandingan Argentina vs Jerman pagi ini merupakan pertandingan bola persahabatan antara Argentina dengan Jerman. Argentina untuk babak pertama unggul 1 - 0 atas Jerman pada partai persahabatan yang dilaksanakan di Commerzbank - Arena pada hari Kamis 16 Agustus 2012 puku 2 pagi waktu Indonesia.

Argentina memperoleh golnya sesudah Jerman bermain dengan 10 orang. Kiper Ron Robert Zieler memperoleh kartu merah langsung dikarenakan menjatuhkan Gonzalo Higuain berada di dalam kotak gawang.

Kecuali mengusir Zieler, wasit pun menghadiahkan penalti buat tim tamu. Hadiah penalti tidak bisa diselesaikan Lionel Messi menjadi gol. Tendangan Messi ke arah kiri kiper sukses dibaca. Kiper pengganti, Marc-André ter Stegen dengan jitu menangkap bola.

Argentina baru bisa memperoleh gol lewat bunuh diri Sami Khedira pada menit 45. Khedira luput mengantisipasi sepak pojok lawan.

Pertandingan Argentina vs Jerman

Argentina vs Jerman

Pada babak kedua sepertinya angin permainan menuju ke Argentina. Pada menit 52 Messi sukses melesakkan gol ke gawang Jerman. Kesempatan lainpun di dapatkan Messi yang hanya berhasapan dengan kiper, namun sayang contekan messi meleset dan tidak mengubah skor 2 : 0 untuk Argentina. Dan kemudian Argentina menambah golnya lagi menjadi 3:0.

Pada menit ke 81 akhirnya Jerman bisa memasukkan gol ke gawang Argentina, menjadikan skor 1 : 3 untuk German

Kejadian lucu terjadi di menit 89, dimana ada pemuda yang masuk ke lapangan pertandingan Argentina vs Jerman ini, dan hanya untuk menyalami Messi. Pemuda tersebut kelihatan sangat gembira dan messi hanya bisa tersenyum saja :D

Komentar Argentina vs Jerman 3 - 1 | Messi Gagal Pinalti

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update Argentina vs Jerman 3 - 1 | Messi Gagal Pinalti dengan id 2021698510245094117.

Anonim
Anonim

Mantab penampilan jerman, selamat buat argentina

16/8/12 04:11